Indonesia
Solskjaer Jadikan Paul Pogba Kapten Man United
Gelandang Paul Pogba akan menjadi kapten Manchester United. Ini untuk menyurutkan keinginan Pogba pindah ke Real Madrid.
Paul Pogba akan menjadi kapten Manchester United musim depan. Ini menjadi upaya Man United mencegah kepergian Pogba ke Real Madrid. (Foto: dailymail.co.uk)

Jakarta - Segala upaya dilakukan Manchester United untuk mempertahankan gelandang Paul Pogba. Salah satunya menjadikan Pogba sebagai kapten Man United di musim depan.

Man United memang tak punya kapten karena Antonio Valencia sudah mengakhiri kontraknya. Selain usianya yang sudah 33, bek sayap ini sudah tak bisa lagi mencapai performa terbaik. Klub pun tak lagi memberikan kontrak baru bagi kapten Ekuador yang sudah 10 tahun bermain di Man United.

Menurut rencana, jabatan kapten diberikan kepada Pogba. Bukan tanpa alasan bila manajer Ole Gunnar Solskjaer menyerahkan ban kapten kepada pemain berusia 26 ini. Solskjaer tak ingin pemainnya pindah untuk bergabung dengan Real Madrid. Apalagi peran pemain asal Prancis ini tetap sentral bagi The Red Devils.

Menurut sumber ESPN di klub dengan memberikan tanggung jawab sebagai kapten, Pogba tak lagi berpikir untuk meninggalkan Man United.

"Solskjaer ingin memberi tanggung jawab lebih besar kepada dia. Ini juga akan mengakhiri spekulasi masa depannya," kata sumber itu kepada ESPN.

Pogba memang disebut-sebut menjadi salah satu incaran Madrid. Hanya keinginan Madrid merekrut eks pemain Juventus ini masih terkendala dengan harga tinggi yang diminta Man United. []

Baca juga:

Berita terkait
0
Romo Benny Sikapi Ceramah Ustaz Abdul Somad
Rohaniwan Katolik Antonius Benny Susetyo Sikapi Polemik Ustaz Abdul Somad