Soal Video Bokep Mirip Gisel, Hotman Paris Diminta Ikut Diperiksa

pengacara kondang Hotman Paris Hutapea diminta untuk ikut diperiksa terkait video bokep mirip Gisel yang meresahkan publik belakangan ini.
Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram/hotmanparisofficial)

Jakarta - Kasus video bokep yang awalnya menyeret nama aktris Gisella Anastasia alias Gisel berbuntut panjang. Terbaru, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea diminta untuk ikut diperiksa terkait rekaman yang meresahkan publik belakangan ini.

Mulanya, Hotman Paris berhasil membuat publik geger atas pengakuannya yang didatangi Gisel untuk konsultasi soal ponselnya yang hilang tiga tahun silam.

Pernyataan pria berdarah Batak itu pun ditanggapi oleh pengacara yang membuat laporan soal video syur mirip Gisel, yakni Pitra Romadoni. 

Pitra menduga, ucapan pengacara ternama tersebut masih ada hubungannya dengan Gisel dan video syur yang beredar di masyarakat, sehingga peru untuk ditindaklanjuti.

Tak sampai disitu, Pitra secara terang-terangan meminta kepada pihak kepolisian agar Hotman Paris turut diperiksa dalam kasus video yang jadi pergunjingan di tengah publik itu.

"Kemarin saya baca berita ada salah satu oknum bahwasannya 'handphone saya hilang 3 tahun lalu dan saya sudah berikan handphone tersebut kepada manajer'," kata Pitra Romadoni saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 7 Desember 2020 lalu.

"Ini kan sudah diungkapkan ke publik jadi sumber yang menyatakan itu ke publik juga harus dipanggil oleh penyidik agar kasus ini terang benderang," ujar dia.

Gisella AnastasiaGisella Anastasia. (Foto: Instagram/hotmanparisofficial)

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pihaknya telah memeriksa penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel terkait kasus video bokep yang beredar beberapa waktu lalu.

Menurut Yusri, Gisel diperiksa sebagai saksi dari dua tersangka berinisial PP dan MN. Kalau ditanya kapan, ini secepatnya akan kita lakukan pemanggilan, kita buat cepat

"Sekali lagi saya sudah katakan dari kemarin bahwa kapasitasnya sudah diperiksa sebagai saksi. Saksi terhadap dua tersangka yang sudah kita lakukan penahanan. Pertama ada PP dan MN. Dia itulah yang masif melakukan penyebaran," ujar Yusri kepada wartawan, Rabu, 18 Oktober 2020 lalu.

Selain Gisel, polisi juga turut memeriksa beberapa saksi lainnya, termasuk saksi ahli. Yusri berujar, pihaknya akan memanggil dua orang saksi lagi terkait tersangka pemilik akun yang melakukan penyebaran video asusila itu.

"Kalau ditanya kapan, ini secepatnya akan kita lakukan pemanggilan, kita buat cepat," ucap dia.

Sebelumnya, artis Gisella Anastasia tiba di Polda Metro Jaya pada Selasa, 17 November 2020 sekitar pukul 10.30 WIB. Kepolisian juga telah menetapkan PP dan MN sebagai tersangka penyebar video bokep mirip Gisel di media sosial.

Menurut polisi, kedua tersangka memperlihatkan video syur itu ke publik karena ingin mendongkrak jumlah pengikut di media sosial. []

Berita terkait
Kasus Video Bokep, Hotman Paris: Gisel Tidak Membantah
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengatakan bahwa Gisel tidak memberikan bantahan di BAP kasus video bokep viral yang menyeretnya.
Puji Gisel, Hotman Paris: Semua Laki Benar Terpukau
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea melontarkan pujian kepada artis cantik Gisella Anastasia alias Gisel.
Data Bocor Dikaitkan ke Video Bokep, Gisel Tak Ambil Pusing
Gisel nampaknya tak mau ambil pusing saat kabar mengenai data di handphone miliknya yang diduga bocor, dikaitkan dengan kasus viral video bokep.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.