UNTUK INDONESIA

Sinopsis Singkat Film Asih 2, Kisah Teror Hantu Perempuan

Film horor Asih 2 bakal segera tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 24 Desember 2020 mendatang.
Poster film Asih 2. (Foto: MD Pictures)

Jakarta - Film horor Asih 2 bakal segera tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 24 Desember 2020 mendatang, sekaligus menjadi sinema Indonesia baru pertama yang tayang di bioskop pada masa pandemi. Film ini bakal menghadirkan teror dari hantu perempuan yang mengerikan bernama Asih.

Film Asih 2 merupakan adaptasi dari novel karya Risa Saraswati dan bagian dari box office hits Danur Universe milik MD Pictures. Serupa dengan film pertamanya, sekuel ini bakal menghadirkan kisah tentang aksi teror hantu Asih.

Cerita ini dimulai dengan pasangan suami istri yang mengadopsi seorang anak perempuan bernama Ana. Namun, beberapa kejadian aneh dan mengerikan mulai meneror keluarga kecil mereka sejak itu.

Tanpa disadari, pasangan tersebut juga telah mengundang hantu perempuan tersebut ke tempat tinggal mereka, yang ternyata adalah ibu asuh Ana selama enam tahun.

Film Asih 2Marsha Timothy dan Ario Bayu jadi pemeran utama di film Asih 2. (Foto: MD Pictures)

Cerita baru dalam film ini, turut diperkuat kehadiran karakter-karakter baru yang diperankan sederet bintang papan atas Tanah Air, di antaranya Marsha Timothy dan Ario Bayu yang berlakon sebagai pemeran utama.

Sementara hantu gadis bernama Asih, masih akan diperankan oleh Shareefa Danish dan kursi sutradara, kali ini diduduki oleh Rizal Mantovani. []

Berita terkait
Yuki Kato dan Luna Maya Hadir di Film Mulan Bahasa Indonesia
Yuki Kato, Luna Maya dan Dion Wiyoko tampil sebagai pengisi suara di film live-action Mulan dalam versi dubbing bahasa Indonesia.
Trailer Film Panjang Tom and Jerry Dirilis, Siap Tayang 2021
Trailer film layar lebar Tom and Jerry dalam versi live-action dirilis, dan dijadwalkan tayang di bioskop pada tahun 2021 mendatang.
Deretan Judul Film Dibintangi Ariel Tatum
Berikut Tagar rangkumkan sederet judul film yang pernah dibintangi Ariel Tatum.
0
Sinopsis Singkat Film Asih 2, Kisah Teror Hantu Perempuan
Film horor Asih 2 bakal segera tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 24 Desember 2020 mendatang.