UNTUK INDONESIA
Sinopsis Serial Serigala Terakhir, Kapak Merah Vs Naga Hitam
Serial Serigala Terakhir berkisah mengenai konflik berdarah yang melibatkan kelompok mafia Naga Hitam, Alex, dan Geng Kapak Merah.
Abimana Aryasatya hadir dalam serial Serigala Terakhir. (Foto: Screenplay Films)

Jakarta - Serial Serigala Terakhir tayang perdana melalui platform pemutar film digital, Vidio, pada Jumat, 25 September 2020. Serial dengan enam episode ini dibuka dengan pengenalan para tokoh lama dan baru, termasuk Alex yang menjadi karakter utama dalam ceritanya.

Serial Serigala Terakhir dibesut oleh sutradara Tommy Dewo dan dibintangi oleh sederet bintang papan atas Tanah Air seperti Abimana Aryasatya, Reza Pahlevi, Rizky Nazar, Revaldo, Tio Pakusadewo, dan Hannah Al Rashid.

Cerita utama dalam serial ini berkisah mengenai konflik berdarah yang melibatkan kelompok mafia Naga Hitam. Sosok Alex (Abimana Aryasatya) yang merupakan salah satu bekas anggota kelompok kriminal tersebut, bakal menjadi fokus cerita utama dalam serial ini.

Alex dikisahkan baru saja bebas setelah menjalani hukuman penjara selama 10 tahun akibat kejahatannya di masa lalu. Keluar dari bui, ia berniat menjalani hidup dengan menjadi orang yang lebih baik demi menebus segala kesalahannya.

Namun, Alex justru dihadapkan dengan permintaan pemimpin geng Naga Hitam yang menginginkannya kembali menjalani kehidupan sebagai seorang mafia. Terang saja, ia menolak keras tawaran bekas kawan-kawan kriminalnya tersebut.

Rizky NazarRizky Nazar hadir dalam serial Serigala Terakhir. (Foto: Screenplay Films)

Belakangan, geng Kapak Merah yang merupakan musuh bebuyutan kelompok mafia Naga Hitam diduga melakukan penculik dan penyekapan terhadap Aryati (Hannah Al Rashid), yang tidak lain adalah istri dari Alex.

Lantaran itu, Alex akhirnya memutuskan untuk kembali ke lembah hitam dunia kriminal dengan bergabung lagi menjadi anggota kelompok mafia Naga Hitam, demi mencoba menyelamatkan nyawa istrinya.

Selain itu, kembalinya Alex ke geng kriminal tersebut juga lantaran ingin membalas dendam atas kematian kedua kakaknya.

Serial Serigala Terakhir bakal tetap menghadirkan tokoh-tokoh utama dari versi film. Selain Alex, satu nama lama yang kembali hadir adalah Fathir, yang kali ini diperankan oleh Reza Pahlevi.

Fathir awalnya adalah pemuda kampung tuna rungu yang polos, namun kerasnya kehidupan membuatnya bertransformasi menjadi tangan kanan bos mafia sejak bergabung dengan Naga Hitam.

Sementara sejumlah karakter baru juga akan ditambah demi melengkapi cerita dari serial Serigala Terakhir yang ber-genre drama action tersebut. []

Berita terkait
Serial Serigala Terakhir Dirilis, Kisah Geng Naga Hitam Berlanjut
Kisah mengenai perjalanan persahabatan dan konflik kelompok gangster Naga Hitam dalam film Serigala Terakhir bakal berlanjut dalam bentuk serial.
Sinopsis Star Stealer, Aksi Kocak Pencurian Barang Artis
Serial Star Stealer bercerita mengenai aksi kocak pencurian barang-barang milik artis yang diotaki seorang perempuan bernama Kania.
Marvel - Sony Kolaborasi Garap Serial Superhero Silk
Rumah produksi Marvel resmi menjalin kerja sama dengan Sony Pictures TV dan sepakat untuk membuat serial superhero Silk.
0
Jika Terlibat Bentrok, Mahasiswa UNM Kena Sanksi
Universitas Negeri Makassar (UNM) akan memberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku bagi mahasiswa yang terlibat Demo bentrok.