UNTUK INDONESIA
Sinopsis Star Stealer, Aksi Kocak Pencurian Barang Artis
Serial Star Stealer bercerita mengenai aksi kocak pencurian barang-barang milik artis yang diotaki seorang perempuan bernama Kania.
Poster promo serial Star Stealer. (Foto: Viu Indonesia)

Jakarta - Layanan streaming film, Viu, kembali menghadirkan serial komedi original baru bertajuk Star Stealer pada Jumat, 25 September 2020 mendatang. Film seri yang disutradarai oleh Andi Bachtiar Yusuf ini, bakal bercerita mengenai aksi pencurian barang-barang milik selebritas yang diotaki seorang perempuan bernama Kania.

Kisah bermula sewaktu Kania (Syafira Haddad), seorang putri pemilik sebuah mall, jatuh miskin karena usaha keluarganya mengalami kebangkrutan. Lantaran tak mampu lagi membayar uang kuliah dan membiayai hidup, ia terpaksa menjalani pekerjaan barunya sebagai penjual bubble tea.

Jeli melihat peluang, Kania merekrut beberapa pekerja dalam mall dan membentuk kelompok rahasia untuk melakukan rangkaian misi pencurian. Sasarannya adalah barang-barang selebritas papan atas Indonesia yang mereka curi, lalu menjualnya kepada penawar tertinggi secara online.

Dalam kisahnya, Kania beserta gerombolannya berusaha mencuri barang-barang tidak penting seperti gelas yang dipakai oleh Rio Dewanto, sapu tangan milik Chicco Jerikho, hingga gelang yang dipakai Wahyu Slow.

Barang-barang tersebut akhirnya laku dengan harga fantastis hingga ratusan juta rupiah sewaktu dijual di internet.

Serial Star Stealer diangkat dari karya pemenang Viu Pitching Forum (VPF) 2019 yang digagas oleh dua anak muda kreatif, Aaron Timothy Soeharto dan Audry Dayes Wangko.

Selain Syafira Haddad, serial Star Stealer yang bakal hadir dalam 10 episode ini juga dibintangi sederet pelakon Tanah Air seperti Roy Sungkono, Clairine Clay, Shenina Cinnamon, Claudy Putri, Khiva Iskak, serta Revaldo.

Dalam setiap episodenya, serial Star Stealer bakal kehadiran sejumlah selebritas papan atas Indonesia. Episode pertama, penyanyi populer Wahyu Selow bakal hadir sebagai bintang tamu. Sedangkan episode kedua, ada Rio Dewanto dan Chicco Jerikho, sementara pada episode selanjutnya akan ada sejumlah pesohor yang berbeda.

Serial Star Stealer disutradarai oleh Andi Bachtiar Yusuf dan siap tayangkan melalui platform OTT Streaming Viu setiap Selasa, mulai 30 September 2020 mendatang. []

Berita terkait
Tom Cruise Bakal Perankan Tony Stark di Film Terbaru MCU?
Gosip dari kalangan penggemar menyebutkan kemungkinan kembalinya karakter Tony Stark yang diperankan oleh Tom Cruise dalam film terbaru MCU.
Film The Boss Baby: Family Business Siap Dirilis 2021 Mendatang
Rumah produksi Universal Pictures mengumumkan kehadiran film The Boss Baby: Family Business yang akan dirilis pada 26 Maret 2021 mendatang.
Teaser WandaVision Avengers Diputar di Ajang Emmy Awards 2020
Teaser singkat serial WandaVision diputar perdana di sela-sela helatan akbar penghargaan International Emmy Awards 2020.
0
Mahasiswa Jambi Nyambi Edarkan Sabu di Dharmasraya Sumbar
Polres Dharmasraya menangkap seorang mahasiswa asal Jambi yang mengedarkan sabu. Penangkapan terhadap pelaku berdasarkan laporan warga.