Sinopsis Film Scream, Tayang Perdana Januari 2022

Scream merupakan film jagal meta Amerika Serikat yang akan tayang perdana pada Januari tahun 2022 bercerita tentang horor yang menyeramkan.
Film - Scream akan tayang perdana pada 14 Januari 2022. (Foto: Tagar/Twitter/@ScreamMovies)

Jakarta - Scream merupakan film jagal meta Amerika Serikat yang akan tayang perdana pada Januari tahun 2022, film ini disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett serta ditulis oleh James Vanderbilt dan Guy Busick.

Scream (2022) telah berhasil menyembunyikan narasinya. Diketahui bahwa pembunuhan akan membawa Sidney kembali ke Woodsboro untuk menghadapi Ghostface sekali lagi. 

Itu terlihat dari pesan “Welcome Home, Sidney” dari akun Twitter Scream pada bulan September 2020. Banyak orang akan mati, Sidney akan menjadi tajam dan melawan antagonis, dan beberapa kejutan mengejutkan akan mengungkapkan pembunuh baru.

Waralaba Scream kelima ini mengubah horor remaja di akhir 90-an dengan trilogi aslinya mengikuti Sidney Prescott. Serangkaian film slasher muncul kembali pada tahun 2011 dengan Scream 4, membawa cerita ke milenium baru dengan wajah-wajah yang sudah dikenal dan karakter baru.

Dan, tepat ketika kita semua mengira saga Ghostface telah selesai, pengumuman film kelima membuat para penggemar heboh. Ada banyak spekulasi berlimpah atas judulnya, tetapi kegembiraan meningkat sekali lagi saat Sidney bersiap untuk kembali ke Woodsboro dan kami memenuhi target baru Ghostface.

Dua puluh lima tahun setelah serangkaian pembunuhan brutal mengejutkan kota Woodsboro yang tenang, seorang pembunuh baru telah mengenakan topeng Ghostface dan mulai menargetkan sekelompok remaja untuk menghidupkan kembali rahasia dari masa lalu kota yang mematikan.

Sebelumnya, di bulan Maret 2020, Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett diumumkan akan menyutradarai film kelima ini dengan Kevin Williamson sebagai produser eksekutif, dan bahwa film tersebut telah memasuki pengembangan resmi, dengan pembuatan film diharapkan akan dimulai pada Mei 2020. 

Pada Mei 2020, diumumkan bahwa Neve Campbell sedang dalam pembicaraan untuk mengulangi perannya sebagai Sidney Prescott dalam film kelima.

Selain itu, untuk jadwal pemutarannya sendiri pada bulan Juni 2020, diumumkan bahwa Paramount Pictures akan mendistribusikan film tersebut dan akan dirilis pada tahun 2021. 

Pada Agustus 2020, diumumkan bahwa film tersebut dijadwalkan akan dirilis pada 14 Januari 2022, setelah ditunda dari rilis tentatif awal 2021 karena pandemi Covid-19.

(Putri Fatimah)

Berita terkait
Sinopsis Drakor Show Window: The Queens House, Kisah Perselingkuhan
Show Window: The Queens House merupakan drama Korea terbaru yang akan tayang perdana pada 29 November 2021. Begini sinopsis Drama Koreanya.
Sinopsis Ghostbusters Afterlife: Kisah Para Pemburu Hantu
Film Ghostbusters: Afterlife menjadi salah satu film yang paling dinanti oleh penggemar di akhir tahun 2021. Berikut sinopsisnya.
Sinopsis Squid Game, Serial Brutal yang Sedang Naik Daun
Industri perfilman Korea Selatan kembali menciptakan perbincangan hangat melalui Serial Squid Game. Berikut sinopsisnya.
0
Sinopsis Film Scream, Tayang Perdana Januari 2022
Scream merupakan film jagal meta Amerika Serikat yang akan tayang perdana pada Januari tahun 2022 bercerita tentang horor yang menyeramkan.