Sinopsis Film Netflix Terbaru We Can Be Heroes

We Can Be Heroes merupakan film bergenre aksi anak-anak yang ditulis dan disutradai Robert Rodriguez, yang sebelumnya sukses membuat film Spy Kids.
Film We Can Be Heroes. (Foto : Tagar/Movie web)

Jakarta - Film We Can Be Heroes merupakan film bergenre aksi anak-anak. Film ini tayang di Netflix pada saat libur Natal, 25 Desember 2020. We Can Be Heroes ditulis dan disutradai oleh Robert Rodriguez, seorang yang sebelumnya sukses membuat film "Spy Kids", "The Adventures of Sharkboy" dan "Lavagirl". 

Film ini menceritakan perjuangan sekelompok anak super yang beraksi untuk menyelamatkan orang tua mereka dan menyelamatkan dunia. We Can Be Heroes dibintangi oleh Boyd Holbrook, Christian Slater, Chris McDonals, dan Adriana Barraza.

Film We Can Be HeroesSalah satu adegan di film We Can Be Heroes. (Foto : Tagar/Movieweb)

Tak hanya itu, Taylor Dooley yang sebelumnya berperan sebagai lavagirl cilik pada saat ini berusia 27 tahun, akan mengulangi perannya sebagai lavagirl dewasa di film ini. Sementara, JJ Dashnaw yang berperan sebagai ayah Brat dalam Spy Kids Rodguez akan berperan sebagai sharkboy. Mereka berdua akan menjadi orang tua dari Guppy di film ini, dengan putri yang setengah hiu.

Film ini, berawal ketika para alien turun ke bumi dan menculik pahlawan super. Anak-anak pun dibawa ke tempat perlindungan yakni milik pemerintah. Tetapi, seorang gadis kecil yang cerdik, Missy Moreno (YaYa Gosselin) tidak dapat dihentikan dalam upaya menyelamatkan ayahnya (Pedro Pascal) yang juga seorang pahlawan super.

We Can Be HeroesPemain We Can Be Heroes. (Foto : Tagar/Collider)

Kemudian, Missy bekerja sama bersama anak-anak super lainnya yaitu teman-temannya agar dapat melarikan diri dari pengasuh yang misterius utusan pemerintah, Ms. Granada (Priyanka Chopra Jonas).

Anak-anak super ini, menyadari bahwa mereka hanya mempunyai satu cara untuk menyelamatkan orang tua mereka. satu-satunya cara adalah dengan bekerja sama bersatu dan saling memanfaatkan kekuatan satu sama lain. Mereka harus menyusun strategi untuk menyelamatkan orang tua mereka.

Kekuatan yang anak-anak super miliki pun sangat beragam, seperti bisa mengendalikan waktu, tubuh yang lentur, dan melihat masa depan. Lantas, apakah dengan kekuatan super yang mereka miliki bisa menyelematkan orang tua mereka? Saksikan dalam film We Can Be Heroes yang tayang di Netflix. []

(Risma Dewi Indriani)

Berita terkait
Sinopsis Miracle In Cell No.7, Film Korea Tersedih
Film Miracle in Cell No. 7 termasuk salah satu film tersedih Korea, menceritakan seorang ayah yang memiliki keterbelakangan mental.
Sinopsis Film Di Bawah Umur, Kenakalan Remaja
Film Di Bawah Umur sukses walaupun tayang di tengah pandemi. Film ini menjadi salah satu film yang banyak ditonton di platform Disney+ Hostar.
Sinopsis Trailer Film Jakarta, City of Dreamers Jefri Nichol
Trailer film Jakarta, City of Dreamers resmi dirilis November 2020 melalui YouTube mengisahkan petualangan penuh romansa humor dan menegangkan.
0
Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris Merauke Jaringan JAD
Densus 88 Kembali mengamankan 1 orang terduga teroris di Merauke, Papua sehingga total 11 Orang diamankan terkait Jaringan Ansharut Daulah (JAD).