Sinopsis Film Di Bawah Umur, Kenakalan Remaja

Film Di Bawah Umur sukses walaupun tayang di tengah pandemi. Film ini menjadi salah satu film yang banyak ditonton di platform Disney+ Hostar.
Film Di Bawah Umur, Aryo dan Lana. (Foto:Tagar/dibawahumurfilm/instagram)

Jakarta - Film Di Bawah Umur termasuk ke dalam film sukses walaupun tayang di tengah pandemi. Film ini menjadi salah satu film yang banyak ditonton di platform aplikasi Disney+ Hostar.

Film ini dibintangi oleh Aryo (Angga Yunanda) dan Lana (Yoriko Angeline). Mengangkat cerita romansa remaja di masa SMA yang menarik. Tak hanya cerita romansa saja, di film ini juga menceritakan kenakalan remaja. 

Film ini sangat mengedukasi untuk para remaja agar tidak melakukan hal yang buruk, itu akan merusak masa depan. Film diadaptasi dari novel yang berjudul Di Bawah Umur karya Erisca Febriani.

Film Di Bawah UmurFilm Di Bawah Umur. (Foto:Tagar/anggayunandareal16/instagram)

Aryo yang diceritakan sebagai cowo tampan dan populer, namun suka bikin rusuh di sekolah. Tapi, dia termasuk orang yang berbakti kepada orang tua khususnya kepada sang ibu dan dia termasuk orang yang setia kawan.

Selain Aryo sering berkelahi, ia juga dikenal sebagai cowok yang suka bikin baper anak cewek. Suatu ketika Aryo melihat ada siswa baru di sekolahnya, anak cewek cantik dan pintar pindahan dari Bandung yang bernama Lana.

Pesona dan kecantikan lana membuat Aryo terpanah pada pandangan pertamanya saat ia melihat Lana. Aryo langsung jatuh cinta kepada Lana. dan pelan-pelan Aryo mulai mendekatinya.

Namun, Lana tetap bersikap cuek, karena ia masih menyimpan luka terhadap masa lalunya dengan cowok. Tapi, Aryo tetap berjuang agar hati Lana luluh terhadap dirinya.

Aryo selalu mengganggu Lana untuk mencari perhatin. Seperti, memfoto Lana diam-diam, menempelkan kertas di kamar Lana setiap malam. Dengan hal-hal kecil yang di berikan kepada Lana, akhirnya Lana pun perlahan luluh.

Saat ia memutuskan berpacaran dengan Lana, sangat disayangkan, Aryo justru terlibat dalam masalah besar. Masalah tersebut untuk menguji hubungan mereka.

Sebelum masalah itu datang, Aryo pun sempat tidak disetujui oleh ibunya untuk berpacaran. Karena ibunya mengingat masa lalunya, dan akan membuat masalah saja. Dan benar ternyata masalah itu pun terjadi. Aryo dituduh menghamili sahabatnya sendiri, yaitu Naya.

Lana yang mengetahuinya kembali mengalami kecewa dan patah hati. Lana hanya bisa menangis dan sangat marah kepada Aryo.

Lantas, apakah benar Ayo menghamili Naya, sahabatnya sendiri? Bagaimana hubungannya dengan Lana? Apakah akan berlanjut? Saksikan film ini selengkapnya dalam film Di bawah Umur.[]


(Risma Dewi Indriani)

Berita terkait
Bocoran Sinopsis Film Wonder Woman 1984
Sekelumit bocoran sinopsis cerita, diungkap pihak Warner Bros saat peluncuran trailer utuh film Wonder Woman 1984.
Sinopsis Film Love Forecast, Perjuangan Cinta Lee Seung Gi
Film Korea berjudul Love Forecast merupakan sinema ber-genre komedi percintaan karya sutradara Park Jin Pyo.
Sinopsis Trailer Film Jakarta, City of Dreamers Jefri Nichol
Trailer film Jakarta, City of Dreamers resmi dirilis November 2020 melalui YouTube mengisahkan petualangan penuh romansa humor dan menegangkan.
0
Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris Merauke Jaringan JAD
Densus 88 Kembali mengamankan 1 orang terduga teroris di Merauke, Papua sehingga total 11 Orang diamankan terkait Jaringan Ansharut Daulah (JAD).