UNTUK INDONESIA

Sinopsis Fate: The Winx Saga, Adaptasi dari Serial Winx Club

Serial fantasi Fate: The Winx Saga diadaptasi dari seri animasi Winx Club karya Iginio Straffi. Berikut sinopsisnya Tagar rangkum untuk anda.
Fate: The Winx Saga. (Foto: Tagar/pinterest)

Jakarta - Serial fantasi Fate: The Winx Saga akan tayang di Netflix mulai 22 Januari 2021. Serial yang sudah muncul teasernya pada 13 Desember 2020 ini, diadaptasi dari seri animasi Winx Club karya Iginio Straffi.

Disutradarai oleh Lisa James Larssin dan Hannah Quinn, Serial Fantasi ini akan tayang sebanyak enam episode.

Fate: The Winx Saga dibintangi oleh Abigail Cowen, Danny Griffin, Elisha Applebaum, Hannah van der Westhuysen, Freddie Thropz, Precious Mustapha, dan Sadie Soverall.

Serial fantasi ini akan bercerita tentang karakter utama yang berna Bloom mengira ia hanyalah seorang remaja pada umumnya. Hidup dan belajar layaknya siswa biasa dan lahir oleh orang tua yang biasa pula.

Pemain Fate: The Winx SagaPemain Fate: The Winx Saga. (Foto: Tagar/twitter.com)

Tetapi, ada yang aneh dalam dirinya ia menyadari ada yang spesial. Ini terjadi bermula kekuatan peri berelemen api dalam dirinya aktif. Pertama kali kekuatan itu aktif ketika akan menyelamatkan seorang peri yang sedang dalam keadaan bahaya.

Bloom memiliki kekuatan spesial yang kemudian dibawa ke dunia peri untuk masuk ke dalam sekolah akademi sihir Alfea. Ini dimaksudkan agar Bloom bisa mengontrol kekuatan perinya dan mengembangkan kemampuan sihirnya.

Bloom tidak mempunyai pilihan, karena sihir apinya merupakan sihir yang berbahaya sehingga ia harus mengetahui cara agar mengatur kekuatannya yang berbahaya itu.

Di sekolah akademi sihir Alfea inilah Bloom akhirnya belajar untuk mengendalikan emosinya akan kekuatan apinya yang bisa jadi merugikan banyak orang. Tak hanya itu, di akademi tersebut Bloom menemukan sahabat-sahabat terbaiknya, yaitu Winx yang selalu mendukung dan membantunya.

Pada saat perjalanan hidup Bloom menemukan kesulitan dalam mengikuti pelajaran, karena sebelumnya ia hidup sebagai manusia biasa. Dan ia juga harus berhadapan dengan monster yang mengganggu mereka, serta menghadapi orang yang iri dan tidak suka dengan keberadaanya.

Lantas, bagaimana kehidupan Bloom serta sahabat-sahabat Winx? Apakah mereka berhasil menghadapi monster-monster yang mengganggu mereka? Saksikan tayangan ini dalam Serial fantasi Fate: The Winx Saga. []

(Risma Dewi Indriani)

Berita terkait
Sinopsis Film Korea Terbaru What Happened to Mr.Cha?
Film Korea What Happened to Mr. Cha? bergenre komedi menceritakan perjuangan Cha In Pyo yang berusaha mengembalikan kepopulerannya.
Sinopsis Serial WandaVision, Tayang 15 Januari 2021
Disney Plus Hotstar menayangkan Film WandaVision mulai 15 Januari 2021 mengenai romansa pasangan Wanda Maximoff alias Scarlet Witch dan Vision.
Sinopsis Film Man on a Ledge, Mengungkapkan Kebenaran
Film Man on a Ledge tayang di Netflix Jumat, 1 Januari 2021 yang mengisahkan seorang pencuri berlian yang ingin bunuh diri. berikut sinopsisnya.
0
Sinopsis Fate: The Winx Saga, Adaptasi dari Serial Winx Club
Serial fantasi Fate: The Winx Saga diadaptasi dari seri animasi Winx Club karya Iginio Straffi. Berikut sinopsisnya Tagar rangkum untuk anda.