UNTUK INDONESIA

Sinopsis Drakor Thriller Romantis, Cheat On Me If You Can

Drama bergenre thriller, misteri, komedi sekaligus romantis ini bercerita tentang perselingkuhan serta komitmen dari sebuah pernikahan.
Poster Drama Cheat On Me If You Can. (Foto:Tagar/twitter.com @_clovergreen)

Jakarta - Drama Korea Cheat On Me If You Can tayang sejak 2 Desember 2020 dan akan tamat pada 28 Januari 2021 mendatang. Drama berjumlah 16 episode dengan durasi 70 menit ini disiarkan di stasiun TV Korea Selatan KBS 2 dan platform VIU setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu Korea Selatan. 

Drama bergenre thriller, misteri, komedi sekaligus romantis ini ditulis oleh Lee Sung In dan disutradarai oleh Kim Hyung Suk. Drama ini akan dimainkan oleh Cha Yeo Jeong (Kang Yeo Joo), Go Joon (Han Woo Sung), Kim Young Dae (Cha Soo Ho), dan Yeon Woo (Ko Mi Rae).

Drama ini menceritakan tentang pasangan suami dan istri bernama Han Woo Sung dan Kang Yeo Joo. Han Woo Sung adalah seorang pengacara perceraian yang usianya lebih muda dibandingkan Kang Yeo Joo, dirinya merupakan suami idaman bagi Kang Yeo Joo.

Sementara Kang Yeo Joo adalah seorang penulis novel populer bergenre misteri, tentang hukuman berat bagi karakter laki-laki yang tidak setia, bahkan laki-laki tersebut disebut sebagai belalang sembah. Karena belalang sembah jantan kerap dikonsumsi atau dipenggal oleh belalang betina.  Setiap harinya ia memikirkan bagaimana cara membunuh karakter dalam novel yang ia tulis.

Oleh sebab itu Kang Yeo Joo sangat menentang perselingkuhan, dirinya bahkan memberikan surat kontrak perjanjian kepada sang suami bahwa jika dia ketahuan berselingkuh kamu akan mati.

Namun Han Woo Sung bukanlah satu-satunya pria di sekitar Kang Yeo Joo, dia bertemu dengan Cha Soo Ho, seorang agen rahasia NIS yang sedang menyamar sebagai pekerja paruh waktu di toko swalayan. Cha Soo Ho menyelamatkan Kang Yeo Joo dari pendemo di acara perilisan buku terbarunya. Hal tersebut membuat suasana berbeda dalam kehidupan sehari-hari Kang Yeo Joo dengan Han Woo Sung.

Kemudian muncul karakter lain bernama Mi Rae, mahasiswi yang terlihat polos,namun memiliki kepribadian yang sangat rumit.

Akankah Han Woo Sung bisa menepati perjanjian dengan Kang Yeo Joo? Apakah salah satu dari mereka ada yang berselingkuh? Lalu bagaimanakah kelanjutan dari kisah mereka?  []

(Handini Nuramelia) 

Baca juga:

Berita terkait
8 Karakter Antagonis dalam Drakor yang Bikin Greget
Berikut Tagar rangkumkan beberapa karakter antagonis yang berhasil membuat penonton greget dalam drama Korean yang tayang sepanjang tahun 2020.
Deretan Drama Korea Favorit Drakor Mania Indonesia
Sejak dulu, tayangan drama sudah pasti diminati oleh masyarakat Indonesia, tak terkecuali drama yang berasal dari Negeri Gingseng ini.
3 Pemeran Second Lead di Drakor 2020 yang Bikin Gagal Fokus
Beberapa second lead hadir membuat para penonton gagal fokus. Baik karena visual maupun karena karakternya yang memikat.
0
Sriwijaya Air Jatuh, Ramalan Mbak You Viral
Mbak You, seorang paranormal kejawen ramai diperbicangkan warganet. Sebab, ramalannya tentang kecelakaan pesawat di tahun 2021 dinilai terbukti