Shio yang Bakal Banjir Rezeki Tahun 2021

Ada 5 Shio yang memiliki rezeki paling banyak dari shio lainnya di Tahun 2021, yuk cari tau.
Shio. (Foto: Tagar/editorial.femaledaily)

Jakarta - Tahun baru 2021 sudah di depan mata, tahun baru yang berbeda dari masa-masa sebelumnya, tak ada gegap gempita kemeriahan perayaan. Pandemi membuat dunia hening, fokus pada hal yang benar-benar penting. 

Dalam situasi prihatin, percaya bahwa selalu ada harapan adalah penguat hati untuk bertahan. Dan untuk mengisi waktu luang, tak ada salahnya membaca ramalan shio 2021. Buat selingan. Bukan untuk mempercayainya sebagai sebuah kebenaran. 

Baik buruk ramalan shio, pada akhirnya hukum alam mengatakan bahwa hasil tidak akan mengkhianati usaha, bahwa seseorang yang melakukan sesuatu dengan serius, berupaya sungguh-sungguh, akan mencapai hasil yang gemilang.

Mengacu pada astrologi China, 2021 akan menjadi Tahun Kerbau Logam yang dimulai pada 12 Februari 2021 hingga 31 Januari 2022.

Dalam penanggalan zodiak Tionghoa terdapat 12 shio, yaitu, Shio Tikus, Shio Kerbau, Shio Macan, Shio Kelinci, Shio Monyet, Shio Ular, Shio Ayam, Shio Kambing, Shio Naga, Shio Kuda, Shio Anjing, dan Shio Babi.

Jika dilihat dari masing-masing Shio. Ada 5 yang diprediksi memiliki keuangan paling baik di antara shio lainnya. Bagaimana ya kira-kira prediksi nasib keuangan 5 Shio ini. Berikut Ramalan Shio 2021.

1. Shio Kelinci

Tahun kelahiran Shio Kelinci adalah sekitar tahun 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011. Horoskop Kelinci 2021 memprediksi sama seperti karir Anda, keuangan Anda kemungkinan akan tetap stabil tahun ini. 

Namun, situasi keuangan Anda dapat berubah menjadi lebih baik, jika Anda dapat menemukan sumber pendapatan baru. Jika Anda bisa mengelola ini, maka Anda kemungkinan akan mendapatkan surplus uang.

Anda mungkin perlu melakukan pembelian besar di dekat akhir2 tahun, jadi sebaiknya hemat uang Anda untuk bisa membayarnya.

2. Shio Tikus

Orang-orang yang lahir pada tahun 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020 adalah pemilik Shio Tikus.

Anda akan memulai awal tahun dengan kekuatan penuh, terlibat dalam proyek skala besar, yang akan memastikan stabilitas keuangan Anda untuk bulan-bulan mendatang dan menentukan Anda untuk berinvestasi dalam bisnis pribadi yang Anda tinggalkan belakangan ini.

3. Shio Macan

Tahun kelahiran yang bernaung di bawah Shio macan adalah 1914, 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010.

Meskipun Anda akan menemui beberapa kesulitan, pada akhirnya akan terlihat jelas bahwa semua pilihan yang Anda buat adalah yang benar. Banyak permasalahan yang akan terjadi di tempat kerja Anda, tetapi hal ini tidak terlalu banyak mempengaruhi keuanganmu.

Anda menjadi lebih percaya diri dengan kekuatan Anda daripada sebelumnya, sehingga Anda akan meluncurkan bisnis yang Anda impikan sejak lama.

Walaupun pada awalnya akan tampak sulit, Anda akan beruntung, dan segala sesuatunya akan mulai tenang dan menjadi lebih menguntungkan, terutama karena orang-orang tertentu akan menghargai inisiatif Anda dan berinvestasi dengan Anda.

4. Shio Ular

Pemilik tahun lahir 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, dan 2013, adalah Shio Ular. 

Tahun ini, Anda akan memiliki banyak pencapaian finansial karena intuisi Anda yang luar biasa. Anda bahkan mungkin cukup beruntung untuk mendapatkan uang tambahan tahun ini, tetapi ini sebagian besar tergantung pada seberapa sukses Anda dalam karier Anda.

Jika Anda cukup beruntung memiliki uang tambahan, maka tidak masalah untuk melakukan pembelian dalam jumlah besar - selama diperlukan.

Selain dari investasi yang akan membawa hasil lebih cepat dari yang Anda harapkan, Anda juga akan menerima sejumlah besar uang yang sudah Anda anggap rugi.

5. Shio Babi

Tahun kelahiran yang bernaung di bawah Shio Babi adalah tahun 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019.

Karena semua energi dan motivasi Anda di awal tahun, situasi keuangan Anda akan meningkat secara signifikan selama periode ini. Jangan lewatkan peluang yang ditawarkan kehidupan kepada Anda, jadi pantau terus. Kerja tim juga akan terbukti lebih bermanfaat daripada bekerja sendiri. 

Yang terbaik adalah merencanakan anggaran Anda dengan hati-hati. Jangan repot-repot menerima nasihat atau dipengaruhi oleh orang lain dalam hal keuangan Anda. Secara keseluruhan, 2021 adalah mengendalikan keuangan Anda sendiri.

6. Shio Kerbau

Bagi pemilik Shio Kerbau, sepertinya uang tidak akan menjadi masalah besar bagi Anda di 2021

7. Shio Naga

Ramalan keuangan shio Naga tahun 2021 memprediksi bahwa Anda akan memiliki sedikit keberuntungan dalam keuangan di awal2 tahun ini. Jika Anda berencana melakukan pembelian dalam jumlah besar, yang terbaik adalah melakukan ini di awal tahun.

8. Shio Kuda

Anda akan menghadapi beberapa pasang surut dalam keuangan Anda tahun ini, berusahalah untuk menghemat segala pengeluaranmu.

9. Shio Kambing

Hati-hati dengan uang Anda tahun ini! Horoskop Kambing 2021 memprediksi nasib buruk dalam keuangan.

Untuk alasan ini, yang terbaik adalah menghindari pengeluaran uang untuk hal-hal yang tidak Anda butuhkan.

10. Shio Monyet

Tahun Kerbau memprediksi keberuntungan dalam keuangan. Anda kemungkinan besar akan mendapatkan uang tunai tahun ini. Jadi, silakan belanjakan uang Anda sesuka Anda - selama Anda tidak menghabiskan uang atau berjudi.

11. Shio Ayam

Ramalan bintang Cina 2021 meramalkan bahwa keberuntungan akan berpihak pada Anda dalam kehidupan finansial Anda tahun ini.

Namun, Anda perlu bekerja keras untuk memastikan bahwa keberuntungan tetap di pihak Anda.

12. Shio Anjing

Prediksi China 2021 menunjukkan bahwa segala sesuatunya akan berjalan dengan baik dalam keuangan Anda tahun ini. Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang daripada biasanya. []

Berita terkait
Ramalan Zodiak Mingguan, Momen Terbaik Aries yang Bergairah!
Minggu ini akan menjadi momen terbaik bagi Aries. Berikut ramalan zodiak dari 29 September hingga 5 Oktober 2020.
Ramalan Shio Agnez Mo dan 4 Artis Keturunan Tionghoa
Ramalan Shio Agnez Mo dan 4 Artis Keturunan Tionghoa.
Ramalan Bintang Hari Ini, Beban Masa Lalu Buat Gemini Khawatir
Simak ramalan zodiak untuk hari ini, Gemini akan dibayangi beban masa Lalu.
0
Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris Merauke Jaringan JAD
Densus 88 Kembali mengamankan 1 orang terduga teroris di Merauke, Papua sehingga total 11 Orang diamankan terkait Jaringan Ansharut Daulah (JAD).