UNTUK INDONESIA
Setya Novanto Alami Kecelakaan Saat Menuju KPK, Ini Videonya
Ketua DPR RI Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan saat perjalanan menuju ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Setya Novanto. (Foto:Ist)

Jakarta, (Tagar 16/11/2017) - Ketua DPR RI Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan saat perjalanan menuju ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kuasa Hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi, menurut dia kabar tersebut disampaikan oleh ajudan Setya Novanto melalui telepon seluler.

“Beliau (Setya Novanto) mengalami kecelakaan, mobilnya tuh hancur. Beliau langsung pingsan. Kejadiannya jam tujuh lebih,” papar Fredrich saat dikonfirmasi, Kamis (16/11) malam.

Ini video Kecelakaan Setnov

Lawyer : Setya Novanto (chairman of Parliament Indonesia) accidents on the way to KPK

(Sumber video: Global Trends Published on Nov 16, 2017)

Fredrich menambahkan, saat ini kliennya itu telah dibawa ke rumah sakit Permata Hijau Jakarta dan diketahui masih belum siuman.  “Pucat beliau, benjol di kening dan luka semua, ajudannya juga luka,” sambungnya.

Diketahui, Setya Novanto saat ini tengah dicari KPK. Bahkan, pada Rabu (15/11) malam, penyidik KPK mendatangi langsung ke kediamannya di Jalan Wijaya XIII No 19 RT 03/03, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Namun diketahui penggeledahan tersebut tak membuahkan hasil, pasalnya saat itu Ketua Umum Partai Golkar sedang tak ada di rumah.

Upaya penjemputan paksa itu dilakukan setelah Ketua Umum Partai Golkar itu berkali-kali mangkir dalam pemanggilan KPK sebagai saksi maupun sebagai tersangka dalam kasus pengadaan proyek KTP Elektronik. (sas)

Berita terkait
0
NasDem: Penyelesaian Jiwasraya Tidak Bisa Sapu Jagat
Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Martin Manurung mengatakan penyelesaian skandal korupsi di asuransi Jiwasraya tidak bisa dikerjakan sapu jagat.