UNTUK INDONESIA
Setelah Sulli Tewas, Talk Show Ini Henti Tayang
Kemantian bintang K-Pop Choi Jin-ri alias Sulli membuat program dari JBTC menghentikan penayangan talk show "Night of Hate Comments
Di lokasi syuting drama Hotel Del Luna, Sulli memfoto IU. (Foto: Instagram/@jely_jilli)

Jakarta - Progam dari jaringan televisi kabel JTBC menghentikan penayangan talk show bertajuk "Night of Hate Comments" pasca kematian bintang K-pop Choi Jin-ri alias Sulli. Mantan personel girl band F(X) ini merupakan salah satu host program acara yang mendiskusikan komentar jahat yang kerap menimpa para selebritis.

Pada 21 Oktober, tepat setelah satu minggu Sulli ditemukan meninggal lantaran gantung diri, manajemen acara "Night of Hate Comments" merilis pernyataan resmi mengenai penghentian siaran untuk selamanya. Program talk show dari JBTC tidak siaran lagi setelah episode 16, termasuk episode yang direkam sebelum kematian Sulli.

Dalam rilis resminya, JTBC menyatakan bahwa program acara "Night of Hate Comments" akan berakhir dengan episode ke-16 yang ditayangkan 11 Oktober. Setelah mengetahui tentang berita sedih dari salah satu MC utama "Night of Hate Comments kami dan merenungkan arah produksi, kami memutuskan untuk menghentikkan produksi karena program tersebut tidak bisa dilanjutkan tanpa kehadiran Sulli lagi. Kami memikirkan waktu kami dengan Sulli yang percaya diri dan cantik sebagai suatu kehormatan, dan kami berharap dia akan beristirahat dengan tenang.

SulliDengan memakai setelan berwarna biru, Sulli berada di lokasi syuting drama Hotel Del Luna. (Foto: Instagram/@jelly_jilli)

Program talk show "Night of Hate Comments tayang perdana pada Juni tahun lalu. Saat itu bintang yang tampil komedian Shin Dong-yup, Kim Sook dan penyanyi Kim Jong-min dengan dipandu Sulli. Di acara itu, Sulli berbagi pengalamannya bagaiamana ia menghadapi komentar kebencian dari haters dan bagaimana mengatasinya.

Kematian Sulli yang mendadak mengejutkan rekan sesama artis. Goo Ha-ra, mantan personel girl band Kara yang dikenal sebagai teman dekat Sulli memposting foto kebersamaannya dengan Sulli di akun Instagram pribadinya. "Jin-ri semoga kamu senang di alam sana," tulis komentar Goo Ha-ra seperti diberitakan dari koreaherald.com, Kamis, 17 Oktober 2019.

Banyak artis seperti boy band SuperM yang membatalkan atau menunda rilis musik untuk menghormati pemakaman Sulli. Awalnya prosesi pemakaman tertutup untuk media dan fans Sulli. Namun SM Entertainment, agensi mantan personel kelompok vokal F(X) itu, akhirnya membolehkan fansnya untuk mengucapkan belasungkawa kepada Sulli.

Berita terkait
Sulli Pernah Curhat ke Pastor Soal Depresinya
Dua tahun sebelum ditemukan tewas bunuh diri, artis K-Pop, Sulli pernah menemui seorang pastor bernama Kim Kyunkook untuk curhat soal tekanan bully
Fans dan Bintang K-Pop Hadiri Pemakaman Sulli
Kematian bintang girl band F (X) menimbulkan duka buat fans dan rekan sesama artis. Mereka mengucapkan bela sungkawa dan mengantarkan ke pemakaman
Momen Pertama Sulli Bergabung dengan SM Entertainment
Pihak SM Entertainment menuliskan kenangan mereka saat pertama kali bertemu dengan Sulli.
0
Pencuri Handphone di Gowa Tertangkap Basah
Pelaku pencurian handphone di Kabupaten Gowa tertangkap basah oleh warga saat mencuri perumahan BTN Pacinongan Harapan, Gowa. Ini kronologinya