UNTUK INDONESIA
Momen Pertama Sulli Bergabung dengan SM Entertainment
Pihak SM Entertainment menuliskan kenangan mereka saat pertama kali bertemu dengan Sulli.
Mantan personel F(X), Sulli dikabarkan meninggal dunia. (Foto: Instagram/jelly_jilli)

Jakarta - Pihak SM Entertainment mengunggah sebuah ungkapan kedukaan atas meninggalnya mantan anggota girlband F(X), Sulli, beberapa waktu lalu. Agensi artis-Artis K-Pop itu menuliskan kenangan mereka saat pertama kali bertemu dengan perempuan bernama asli Choi Jin-ri itu.

SM mengungkapkan kalau Sulli merupakan gadis yang menyenangkan ketika pertama kali menjadi keluarga besar di perusahaan agensi dan manajemen artis itu. Ia kemudian tumbuh menjadi seniman yang begitu dicintai oleh banyak orang.

Hingga akhir hayat, gadis kelahiran Busan, Korea Selatan, pada 29 Maret 1994 itu dinilai oleh SM telah menjadi bintang yang akan selalu menyinari hati orang-orang yang mencintainya.

Pihak SM mengatakan tidak akan mampu melupakan sikap hangat Sulli kepada keluarga besar mereka. Agensi yang lekat dengan warna peach itu bahkan berjanji akan selalu mengenang perempuan 25 tahun itu.

"Kami tak akan melupakan keindahan dan kehangatan yang ditunjukkan Sulli kepada kami. Dan kami akan selalu mengenangnya selamanya," tulis pihak SM Entertainment melalui akun Twitter resmi mereka pada Kamis, 17 Oktober 2019.


Sulli ditemukan tewas di apartemen miliknya pada Senin, 14 Oktober 2019. Ia tewas lantaran bunuh diri dengan gantung diri, sebelumnya ia diketahui memiliki masalah depresi berat.

Jenazah gadis kelahiran Busan, Korea Selatan itu ditemukan oleh managernya sendiri sekitar pukul 15.21 waktu setempat.

Baca juga: SM Entertainment Klarifikasi Kematian Sulli eks F(X)

Menurut Departemen Pemadam Kebakaran Seongnam, petugas pemadam kebakaran yang dikirim ke lokasi kejadian segera melakukan CPR atau napas buatan pada saat pertama kali tiba dan menemukan tubuh Sulli. Tetapi usaha tersebut mejadi sia-sia, karena itu sudah terlambat.

Petugas kemudian mengambil langkah-langkah keamanan tambahan di tempat kejadian perkara sebelum menyerahkan penyelidikan ke unit polisi dan forensik. []

Berita terkait
Polisi Ungkap Hasil Otopsi dan Penyebab Kematian Sulli
Pihak kepolisian Korea Selatan telah merilis secara resmi hasil otopsi terkait tewasnya artis K-Pop, Sulli.
Polisi Temukan Sebuah Catatan di Lokasi Sulli Tewas
Kepolisian menemukan sebuah catatan atau note di tempat kejadian perkara tewasnya artis K-Pop, Sulli.
Sulli Tewas, Pemadam Kebakaran Sempat Beri Napas Buatan
Sebelum Sulli tewas, petugas pemadam kebakaran yang dipanggil ke lokasi kejadian diketahui sempat memberi napas buatan.
0
Pria Ini Tega Setubuhi Putrinya yang Masih SD
Pria bejat ini telah menyetubuhi istrinya sejak korban masih duduk kelas 2 SD.