Serie A: Juventus Menang Tipis Atas Sampdoria 3-2

Juventus berhasil memenangkan pertandingan melawan Sampdoria dengan skor tipis 3-2 dan merupakan kemenangan kedua Juventus di Serie A musim ini.
Leonardo Bonucci melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol (Foto: Tagar/juventus.com)

Jakarta - Juventus berhasil memenangkan pertandingan melawan Sampdoria dengan skor tipis 3-2 dan merupakan kemenangan kedua Juventus di Serie A musim ini. Sejak awal pertandingan, Juventus sebagai tuan rumah lebih bermain menekan dan berusaha untuk keluar demi meraih gol terlebih dahulu.

Gol cepat pun terjadi, berawal dari umpan silang Alex Sandro yang gagal di hadang dengan baik oleh pertahanan Sampdoria sehingga bola mendarat di kaki Locatelli, ia langsung melepaskan tembakan yang masih terkena pemain Sampdoria. 

Bola pantulan jatuh ke kaki Locatelli kembali lalu ia mengoper Paulo Dybala yang berdiri bebas dengan ruang tembak yang luas, dan secara cepat langsung melepaskan tendangan ke arah gawang yang tidak mampu diraih oleh kiper lawan.

Dybala hampir mencetak assist, tetapi Chiesa gagal memanfaatkan umpan brilian itu setelah tendangannya belum menemui target.

Morata hampir mencetak gol saat kondisi satu lawan satu dengan kiper, bola yang ia dapatkan dari Dybala itu masih dapat ditahan oleh kiper.

Si Nyonya Tua mencetak gol kedua lewat penalti setelah tendangan dari Chiesa mengenai tangan dari salah satu pemain Sampdoria yang berada di kotak 12 pas. Bek veteran, Leonardo Bonucci dengan tenang mengambil penalti tersebut dan mampu menggandakan keunggulan Juventus.

Mengetahui timnya tertinggal, Sampdoria tidak hanya berdiam, mereka mencoba memberikan perlawanan. Di penghujung babak pertama, Maya Yoshida mampu memperkecil keunggulan tim tuan rumah lewat sundulannya.

Tidak banyak perubahan di babak kedua, Juventus tetap berusaha untuk mencetak gol kembali dan hasilnya pun nyata. Locatelli mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapatkan umpan dari Kulusevski.

Penyelamatan brilian dari kiper Sampdoria, tendangan keras dari Bentancur dapat ditepis dengan satu tangan.

Beberapa menit sebelum pertandingan usai, Sampdoria mampu mencetak gol kedua lewat kaki Candreva. Namun, skor akhir tetap berpihak kepada tim tuan rumah 3-2.


(Bariq Yonanda)

Baca Juga:

Berita terkait
Sampdoria Vs AC Milan, Susunan Pemain dan Prediksi
AC Milan butuh 1 kemenangan lagi untuk meraih tiket ke Liga Europa. Laga melawan Sampdoria menjadi penentuan untuk mendapatkan tiket itu.
Juventus Vs Sampdoria, Ronaldo Bawa Juara ke-9 kali
Juventus meraih Scudetto ke-9 kali berturut-turut. Juve menjadi juara liga setelah mengalahkan Sampdoria lewat gol Ronaldo dan Bernadeschi.
Juventus Vs Sampdoria, Susunan Pemain dan Prediksi
Juventus akan meraih Scudetto bila kalahkan Sampdoria, Senin dini hari nanti. Juve diperkuat lagi Leonardo Bonucci dan Miralem Pjanic di laga ini.
0
Serie A: Juventus Menang Tipis Atas Sampdoria 3-2
Juventus berhasil memenangkan pertandingan melawan Sampdoria dengan skor tipis 3-2 dan merupakan kemenangan kedua Juventus di Serie A musim ini.