UNTUK INDONESIA
Serial TV The Walking Dead Umumkan Season Akhir
Serial televisi populer zombie, The Walking Dead akan segera tuntas masa tayang. Mereka mengumumkan season terakhir.
Adegan dalam serial televisi populer The Walking Dead. (Foto: AMC)

Jakarta - Serial televisi populer The Walking Dead akan segera tuntas masa tayang. Kisah zombie itu akan berakhir pada season 11.

Setelah selama satu dekade serial televisi yang diadaptasi dari komik karya Robert Kirkman akan berakhir di season 11 yang terdiri dari 24 epKisah Sir Alex Ferguson Lawan Pendarahan Otak Difilmkanisode, diperkirakan baru akan keluar pada tahun 2022.

"Sudah sepuluh tahun berlalu; apa yang ada di depan adalah dua lagi, yang dirilis dan ceritanya akan saling berkaitan," tulis Chief Content Officer The Walking Dead, Scott Gimple, melalui keterangan resminya, dikutip dari Metro.co.uk, Kamis 10 September 2020.

"Yang jelas, pertunjukan ini tentang kehidupan, dibuat oleh pemeran yang bersemangat, tim penulis, produser, dan kru, menghidupkan visi yang dikemukakan oleh Robert Kirkman dalam komiknya yang brilian, dan didukung oleh yang terbaik penggemar di dunia," tambahnya.

Baca juga:

Menghidupkan bab terakhir epik dari kisah Robert Kirkman ini untuk penggemar selama dua tahun ke depan.

Namun, pengumuman itu bukan akhir dari segala kisah berkaitan The Walking Dead karena spin-off dan seri antologi-nya akan terus berlanjut pada 2023. Akun Twitter serial televisi tersebut mengumumkan The Walking Dead 4 yang dibintangi Norman Reedus dan Melissa McBride akan kembali digarap sutradara Angela Kang.

"Pada tahun 2023, Angela Kang akan kembali memimpin seri #TWD keempat," tulis akun resmi serial itu pada Rabu 9 September 2020.

Sutradara Angela Kang juga mengatakan karakter dalam serial The Walking Dead, yaitu Daryl Dixon (Norman Reedus) dan Carol (Melissa McBride) akan mendapatkan spinoff-nya sendiri. Direncanakan proses produksi sebelum masa tayang pada 2023.

"Saya berharap dapat menggali lebih dalam bersama para penulis brilian, produser, sutradara, pemeran, dan kru untuk menghidupkan bab terakhir epik dari kisah Robert Kirkman ini untuk penggemar selama dua tahun ke depan," kata Angela.

Sejumlah penggemar serial televisi itu kecewa dengan kabar akan berakhirnya The Walking Dead. Mereka menumpahkannya lewat mention di akun resmi Twitter serial tersebut.

"Yaaa, seolah-olah tahun 2020 kembali menghantam saya lagi, maka itu sudah terjadi!" komen salah satu warganet.

"Acara favorit saya akan segera berakhir ... sakit," tulis warganet lainnya.

"Senang mendapatkan spin-off Carol & Daryl, tetapi sungguh menyedihkan pertunjukan ini akan berakhir! Aku akan sangat merindukannya! #TWD," komen akun lainnya.

Berita terkait
Pamela Anderson Pacari Bodyguard Usai Nikah 12 Hari
Pamela Anderson yang bercerai dengan produser Hollywood setelah hanya 12 hari berumah tangga kini berpacaran dengan bodyguard-nya.
Kisah Sir Alex Ferguson Lawan Pendarahan Otak Difilmkan
Kisah mantan pelatih bertabur penghargaan, Sir Alex Ferguson, akan difilmkan. Termasuk perjalanan melawan pendarahan otak.
Trailer James Bond No Time to Die: Musuh Bertopeng 007
Film James Bond No Time to Die kembali merilis trailer kedua. Ada bocoran musuh baru bertopeng hingga sejumlah aksi laga Daniel Craig.
0
Korban Dugaan Intimidasi Kader PKS Tersedu Dikunjungi Bobby
Kaisem tersedu. Bobby Nasution dipeluknya erat, menumpahkan rasa akibat ancaman penarikan kartu BPJS Kesehatan oleh oknum kader PKS.