Pamela Anderson Pacari Bodyguard Usai Nikah 12 Hari

Pamela Anderson yang bercerai dengan produser Hollywood setelah hanya 12 hari berumah tangga kini berpacaran dengan bodyguard-nya.
Pamela Anderson ketika namanya bersinar saat syuting serial TV Baywatch. (Foto: Instagram/Zoomboola)

Jakarta - Pamela Anderson yang bercerai dengan produser Hollywood Jon Peters setelah hanya 12 hari berumah tangga kini dikabarkan telah berpacaran dengan bodyguard-nya alias pengawalnya.

Pengawalnya itu telah dua tahun bekerja untuk Pamela. Ia dilaporkan berusia 40 tahun dan mulai kencan dengan Pamela semenjak keduanya berada dalam satu atap saat pandemi Covid-19.

Dia bukan orang dalam Hollywood. Itu sempurna untuk Pamela.

"Pandemi telah menjadi liar bagi Pamela. Dia memiliki niat cinta yang serius,'" kata seorang sumber kepada Page Six, Senin 7 September 2020.

"Dia [pengawal] tahu bagaimana menangani [Pamela]. Dia terlihat sangat keren. Dia [Pamela] benar-benar nyaman, dan satu sama lain tidak pernah lepas," ujar sumber.

Bahkan perempuan berusia 53 tahun itu telah mengajak pengawalnya untuk liburan bareng layaknya sepasang kekasih menghabiskan waktu di Kanada. "'Berkemah' di hotel-hotel mewah," ujar si sumber.

Pamela AndersonPamela Anderson. (Foto: variety.com)

Sumber itu menambahkan, bintang Baywatch itu merupakan klien pertama sang pengawal. Jadi orang-orang di Hollywood tak ada yang mengetahui terkait pengawal Pamela yang kini menjadi kekasinya.

"Dia bukan orang dalam Hollywood. Itu sempurna untuk Pamela," ujarnya.

Pamela dan Jon Peters diketahui menikah pada 12 Januari 2020. Setelah 12 hari, keduanya bercerai. Namun, belum lama ini Pamela menampik menikah secara resmi dengan Jon. Pamela menilai Jon teman dekatnya dan dianggap sudah selayaknya keluarga.

""Tidak ada perasaan kecewa, tidak ada pernikahan. Tidak ada perceraian, hanya makan siang teater yang aneh. Pamela memiliki selera humor yang bagus tentang hal itu," ujar sumber.

Kepada New York Times, Pamela Anderson tak dapat menutupi keinginannya untuk menikah lagi. "Tentu! Sekali lagi. Tolong, sekali lagi, Tuhan. Sekali lagi saja," kata Pamela baru-baru ini. 

Berita terkait
Daftar Orang Terkenal Terkena Hepatitis C
Hepatitis salah satu penyakit tak pandang bulu. berikut daftar orang terkenal yang terkena hepatitis C.
Luna Maya Cedera Parah Sebelum Kecelakaan Sepeda di Bali
Sebelum insiden kecelakaan sepeda, Luna Maya sedang mengalami cedera parah. Aktris itu tetap memaksakan diri gowes sepeda ke pantai.
Gercep! Ada Penjual Jaket Musuh James Bond No Time to Die
Trailer kedua No Time to Die baru dirilis. Namun pedagang langsung memanfaatkan peluang menjual jaket musuh yang terlihat di trailer.
0
Sempat Diterpa Badai Seroja, Mensos Targetkan Pemulihan NTT Juni 2021
Menteri Sosial Tri Rismaharini, menargetkan dana bantuan sosial untuk pemulihan NTT yang terkena Badai Seroja dapat disalurkan Juni ini.