Seorang Wanita Disurati Karena Sering Bugil di Rumahnya

Seorang wanita diberi surat oleh tetangganya lantaran sering bugi di dalam rumahnya. Si pria tak ingin anaknya melihat perempuan bugil itu.
Ilustrasi Bugil. (Foto: Tagar/Suara)

Jakarta - Seorang ibu cantik dari Essex, Inggris, dikagetkan oleh sepucuk surat, yang ia temukan di wiper kaca depan kendaraan miliknya.

Berdasarkan sumber Fajar.co, dalam surat tersebut, tertulis “Alangkah baiknya jika Anda menutup blinds jendela Anda, saat berkeliaran (di dalam rumah) tanpa busana”.

“Saya tidak ingin anak-anak saya melihat bokong Anda. Terima kasih atas perhatiannya. Dari tetanggamu”.

Wanita berparas cantik itu pun membagikan kisah ini di akun media sosial miliknya. Di situ, ia mendapati dukungan dari kaum wanita lainnya.


Rumah saya, aturan ya aturan saya. Saya tidak akan berhenti melakukannya.


“Rumah saya, aturan ya aturan saya. Saya tidak akan berhenti melakukannya (mengenakan hanya kaos dan celana dalam saja),” kata wanita berinisial AT itu.

Ia juga menambahkan bahwa setiap kali melakukannya, lampu di rumahnya selalu dalam keadaan mati.

Ia kemudian berbalik bertanya, mengapa orang lain justru harus mencampuri urusannya, apalagi sampai mengintip ke dalam wilayah pribadinya. []


Baca juga

Berita terkait
Foto 'Inem Pelayan Seksi' Viral, Warganet: Otakku Traveling
Ya, namanya juga Inem Si Pelayan Seksi mungkin yang kemudian membuatnya tampil sedemikian itu.
Video Maria Vania Lagi Buka Baju Kembali Viral
Presenter seksi yang dikenal karena bentuk tubuhnya yang mempesona, Maria Vania, kembali membuat heboh pengguna media sosial.
Video Viral Gisel dan Nobu Bukan yang Pertama Kali
Pelaku penyebar video Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes ternyata memiliki video mesum lain dari Gisel dan Nobu.
0
Seorang Wanita Disurati Karena Sering Bugil di Rumahnya
Seorang wanita diberi surat oleh tetangganya lantaran sering bugi di dalam rumahnya. Si pria tak ingin anaknya melihat perempuan bugil itu.