Foto 'Inem Pelayan Seksi' Viral, Warganet: Otakku Traveling

Ya, namanya juga Inem Si Pelayan Seksi mungkin yang kemudian membuatnya tampil sedemikian itu.
Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Barat mengamankan seorang artis diduga Tania Ayu terlibat prostitusi online di Bandung. (foto: © Instagram.com/taniaayusiregarofficial).

Jakarta - Artis atau model berinilial TA yang terjerat kasus prostitusi online itu diduga adalah Tania Ayu, membuat heboh jagat maya karena prostitusi online pada pertengahan Desember 2020. TA diberitkan mematok harga Rp30 juta untuk 'sekali main'.

Terlepas dari itu, Tania Ayu memang cukup sering mengunggah foto vulgar di media sosialnya. Entah apa tujuannya, namun profesinya sebagai model majalah dewasa yang sepertinya mengharuskan dia pamer pose seksi dengan pakaian minim.

Dari sekian banyak potret seksi Tania Ayu di Instagram, yang cukup menarik perhatian adalah saat dirinya berperan sebagai 'Inem Si Pelayan Seksi'. 

Di foto yang diunggah pada 7 Juli 2021 ini misalnya, dia tampak sangat seksi dengan pakaian yang mendefinisikan pelayan.

Tania mangenakan kemeja bermotif bunga-bunga yang dipadukan dengan kain batik styling rok ketat. Meski pakaiannya seperti pelayan, terlebih ada lap di tangannya, tapi riasan wajah dan rambut Tania seperti sosialita. Enggak sinkron gitu.

Bicara soal rambut, di sini dia terlihat sangat niat sekali untuk 'nge-blow' rambutnya bahkan meng-curly pada bagian bawah. Lalu, soal riasan wajah, bagian mata terlihat bold dengan pipi merona dan bibir merah merekah.

Ya, namanya juga 'Inem Si Pelayan Seksi' mungkin yang kemudian membuatnya tampil sedemikian itu. Ekspresi imut di wajahnya tak heran membius banyak pria di jagat maya, Anda salah satunya?


Lihat foto Inem, otakku traveling


Tania AyuTania Ayu. (Foto: Tagar/Instagram)


Lalu, bagaimana netizen menilai tampilan Tania Ayu di sini?

"Kesukaan majikan kalau begini," komen @dededia***.

"Kalau inemnya kayak gini, mau pesen 10," ujar @mokhamadhendra***.

"You are too hot," puji @arhamza**.

"Punya ART kayak gini, gpp gua di-lockdown selamanya di rumah," celetuk @nagato**.

"Lihat foto Inem, otakku traveling," komen @muhaagung*** []

Baca Juga: Artis Tania Ayu Diduga Terlibat Prostitusi Online di Bandung

Berita terkait
Sassha Carissa Diduga Muncikari Prostitusi Online Tania Ayu
Polisi melakukan pemeriksaan pada artis Sassha Carissa atas dugaan sebagai muncikari dalam kasus prostitusi online artis.
Segini Tarif Seharian Indehoi Sama Tania Ayu
Artis berinisial TA (Tania Ayu) yang diduga terlibat kasus prostitusi memiliki tarif sebesar Rp 75 juta yang dipasang para muncikarinya.
Profil Tania Ayu, DJ Cantik Diduga Terlibat Prostitusi
Wanita kelahiran Jakarta, 31 Januari 1994 itu merupakan seorang artis, selebram, sekaligus DJ.
0
Foto 'Inem Pelayan Seksi' Viral, Warganet: Otakku Traveling
Ya, namanya juga Inem Si Pelayan Seksi mungkin yang kemudian membuatnya tampil sedemikian itu.