UNTUK INDONESIA
Senyum Reemar Martin Usai Dibully Netizen Indonesia
Reemar Martin terlihat sudah bisa melemparkan senyum kepada para penggemar dan pengikutnya usai diserang bully-an netizen Indonesia.
Artis Tik Tok asal Filipina Reemar Martin yang ramai diperbincangkan netizen, dalam foto yang diunggah pada Jumat, 17 April 2020 tidak sedikit warganet Indonesia yang ikut berkomentar dalam akun Instagram milik wanita muda itu. (Foto: Instagram/reemar.official18)

Jakarta - Penggiat media sosial asal Filipina, Reemar Martin membagikan kondisi terkininya. Dia terlihat sudah bisa melemparkan senyum kepada para penggemar dan pengikutnya usai dibully netizen Indonesia belum lama ini.

Senyum itu dibagikan Reemar lewat unggahan video dalam akun Instagram miliknya @reemarmartinnn pada Kamis, 28 Mei 2020. Terlihat gadis 21 tahun itu memutari ruangan menggunakan kamera yang menyoroti paras cantiknya.

 tulis Reemar dalam keterangan video."cute or naaa," tulis Reemar dalam keterangan video.

Sontak reaksi warganet banjiri kolom komentar yang menyebut Reemar cantik dan manis.

"Cute," ucap akun @rafisvans01.

"So cute," kata akun @_obeda__lelhchhun.

"So its verry cute," tutur akun @wibisonogading.

"Reemar cute," ujar akun @sedboy.offline.

Reemar MartinReemar Martin terlihat sudah bisa melemparkan senyum kepada para penggemar dan pengikutnya usai dserang bully-an netizen Indonesia. (Foto: Instagram/reemarmartinnn)

Memiliki banyak penggemar dari kalangan pria asal Indonesia, membuat Reemar Martin kena bully akun-akun perempuan yang merasa cemburu kepadanya.

Belakangan, selain mendapatkan ratusan komentar bernada negatif, sejumlah akun media sosial miliknya, yakni akun Twitter @reemar_martin, Instagram @rreemar_, dan akun TikTok miliknya juga diserang dengan aksi pelaporan atau report massal dari netizen perempuan asal Indonesia.

Aksi pelaporan massal yang dilakukan oleh sejumlah warganet tak bertanggung jawab asal Indonesia, membuat akun Instagram milik Reemar, yakni @rreemar_ sempat menghilang lantaran diduga terkena suspend atau penangguhan.

Belakangan, setelah dia membuat akun baru dengan nama @reemar.official18, Reemar kembali kena bully dari warganet, dan akun @rreemar_ muncul lagi dari laman pencarian di Instagram.

Polemik yang diduga berasal dari kecemburuan kaum hawa asal Indonesia, kian kacau setelah munculnya sejumlah akun pembenci Reemar yang mengatasnamakan diri sebagai penggemar grup boyband BTS. Sontak, para fans perempuan asal Filipina itu berbalik menyerang balik dan melakukan aksi report massal ke akun resmi boyband asal Korea Selatan itu.

Namun, situasi mereda setelah para Army dan penggemar Reemar tersadar kalau apa yang terjadi hanya merupakan kesalahpahaman belaka. Meski begitu, sejumlah warganet yang diduga fans fanatik BTS masih terlihat menyematkan komentar negatif di laman media sosial milik Reemar. []

Berita terkait
Reemar Martin & Han So Hee Dihujat Netizen Indonesia
Sebelum Reemar Martin dihujat netizen Indonesia, aktris Han So Hee ternyata juga sempat jadi korban bully warganet Tanah Air.
Reemar Martin Dibully Netizen Indonesia, BTS Terseret
Aksi ujaran kebencian netizen Indonesia kepada Reemar Martin, ternyata berimbas kepada grup boyband asal Korea Selatan, BTS.
5 Fakta Polemik Reemar Martin dan Netizen Indonesia
Berikut Tagar rangkumkan sederet fakta mengenai polemik di media sosial yang melibatkan Reemar Martin.
0
Senyum Reemar Martin Usai Dibully Netizen Indonesia
Reemar Martin terlihat sudah bisa melemparkan senyum kepada para penggemar dan pengikutnya usai diserang bully-an netizen Indonesia.