UNTUK INDONESIA

Sensasi Ngopi di Tengah Hutan, Kunjungi 3 Lokasi Ini

Ngopi di mall atau di cafe merupakan hal yang biasa dilakukan banyak orang, bagaimana dengan ngopi di pemandangan yang berbeda?
Foresta Coffee Bandung. (foto: Tagar/ instagram @forestacoffeeid)

Jakarta - Ngopi merupakan salah satu kegiatan untuk menemani waktu senggang bersama teman dan keluarga. Semakin hari banyak kedai kopi atau kafe yang menawarkan kopi enak sesuai selera. Bahkan tidak hanya di Mall, saat ini banyak tempat ngopi yang cukup unik. Seperti ngopi di tengah hutan dengan pemandangan yang tidak biasa.

Ingin tahu lokasi ngopi dengan pemadangan yang tidak biasa, berikut 3 tempat kopi yang berada di tengah Hutan dari berbagai sumber:

1. Kopi Daong, Bogor

Kopi Daong BogorKopi Daong Bogor. (foto: Tagar/instagram @kopidaong.id)

Kedai Kopi Daong berada di tengah-tengah hutan pinus, Bogor. Lokasinya bukan di pusat kota Bogor ataupun area Puncak, tetapi di daerah Pancawati, Ciawi. Kedai kopi ini cocok untuk Anda yang gemar ngopi dan nongkrong bersama teman atau keluarga. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan wahana berfoto yang unik, seperti sepeda gantung, karpet terbang, dan flying fox elang dengan tarif mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 25.000 per wahana.

Udaranya yang sejuk dengan pepohonan rindang yang mengelilinginya, semakin membuat pengunjung betah berlama-lama berada disini. Karena area tempat duduknya yang luas dan memiliki banyak spot foto yang kece, tempat ini cukup hits di kota Bogor. Anda tinggal memilih, ingin menikmati signature coffeenya Es Kopi Daong seharga Rp31.000 atau brownies mungilnya dengan harga Rp25.000.

2. Arborea Cafe, Jakarta

Arborea Cafe JakartaArborea Cafe Jakarta. (foto: Tagar/ instagram @iamcoffeefreaks)

Jangan salah, ditengah hutan jakarta terdapat sebuah kedai kopi asik bernama Arborea Cafe. Tempat ini cocok untuk kalian ingin menjauh dari hiruk pikuk ibu kota. Deru suara jalanan Jakarta terhalangi oleh banyaknya pohon-pohon teduh yang ada disekitar tempat ini. Selain itu, kalian juga dapat berfoto di berbagai spot, karena kafe satu ini sangatlah instagramable.

Tempat ini berada kawasan Arboretum Ir. Lukito Daryadi,tepatnya di Jl. Gatot Subroto Rt 1/Rw 3 Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dengan kisaran harga mulai dari Rp 15.000 – Rp 110.000 Anda dapat menikmati makanan dan minuman yang disediakan di cafe yang memiliki 3 lantai ini. Kafe ini buka setiap hari, Senin – Jumat pada pukul 08.00-21.00 dan Sabtu – Minggu di jam 11.00 – 21.00

3. Foresta Coffe, Bandung

Foresta Coffee BandungForesta Coffee Bandung. (foto: Tagar/ instagram @forestacoffeeid)

Foresta Coffee merupakan cafe di kawasan NaraPark, Ciumbuleuit, Bandung. Dengan suasana yang tenang, pengunjung dapat bersantai di tengah hutan sambil menikmati secangkir kopi hangat dengan harga mulai dari Rp 29.000.

Tak hanya menawarkan tempat dengan arsitektur unik ala rumah kaca dan suasana perbukitan, cafe yang sangat Instagrammable ini juga memiliki banyak pilihan menu yang ditawarkan dan menggugah selera. Suasana nongkrong di dalam hutan dengan dominasi dekorasi kayu ini sangat cocok untuk ngopi bersama teman sambil menyantap aneka camilan untuk sarapan pagi. (Viona Bono Valvinka)

Berita terkait
Kafe Bandar Latte Kediri, Ngopi di Atas Kapal Bajak Laut
Tempat ngopi di Kota Kediri semakin bertambah dengan kehadiran Kafe Bandar Latte. Konsep ngopi di atas kapal bajak laut ditawarkan.
Kedai 66 Kediri, Sensasi Ngopi di Hutan Pinus Gunung Wilis
Kedai 66 Kabupaten Kediri menawarkan suasana sejuk hutan pinus dan cocok untuk swafoto saat kumpul bersama teman dan keluarga.
Mengenal Destinasi Taman Wisata Alam Gunung Pancar Bogor
Berakhir pekan dengan melihat pemandangan hijau terasa lebih segar. Mengunjungi Taman Wisata Alam Gunung Pancar Bogor, mungkin menjadi solusi.
0
Sensasi Ngopi di Tengah Hutan, Kunjungi 3 Lokasi Ini
Ngopi di mall atau di cafe merupakan hal yang biasa dilakukan banyak orang, bagaimana dengan ngopi di pemandangan yang berbeda?