Selena Gomez Siap Pensiun Dini dari Dunia Musik

Penyanyi Selena Gomez melontarkan pernyataan mengejutkan mengenai kemungkinan untuk pensiun dini dari dunia musik.
Penyanyi Selena Gomez. (Foto: Instagram/SelenaGomez)

Jakarta - Penyanyi Selena Gomez melontarkan pernyataan mengejutkan mengenai kemungkinan untuk pensiun dini dari dunia musik. Hal itu ia sampaikan dalam wawancaranya sebagai model utama majalah Vogue edisi April 2021 mendatang.

Laman Billboard melaporkan, dalam wawancara tersebut Selena Gomez mengatakan bahwa kemungkinan tersebut tercetus menyusul banyaknya pihak yang menganggapnya tidak serius berkarier di kancah permusikan.

"Sulit untuk terus bermusik ketika orang tidak menganggap yang kamu kerjakan dengan serius. Saya di titik mengalami momen seperti 'Apa poin pentingnya?', 'Kenapa saya tetap melakukan ini?'," kata Selena, dikutip Tagar pada Rabu, 10 Maret 2021.

Dalam wawancara yang sama, Selena Gomez mengatakan bahwa baginya, lagu bertajuk Lose You to Love Me merupakan karya terbaik yang dihasilkannya selama berkarie di industri musik.

Meski menyadari masih banyak yang melihat karya tersebut sebagai kekurangan, Selena Gomez mengaku bersyukur masih banyak penggemarnya yang menikmati musik yang dibuatnya.

"Saya sangat berterimakasih untuk hal itu jadi saya masih akan berusaha. Aku rasa di kesempatan selanjutnya aku akan buat album yang beda. Aku akan coba satu kali lagi mungkin sebelum berhenti dari dunia musik," kata Selena.

Selena GomezPenyanyi Selena Gomez. (Foto: Instagram/SelenaGomez)

Lagu Lose You to Love Me sendiri merupakan single utama dalam album studio ketiga Selena Gomez yang bertajuk Rare. Tembang ini juga menjadi lagu pertama miliknya yang menjadi nomor satu di Billboard Hot 100.

Lagu yang ditulis oleh Justin Tranter dan Julia Michaels itu, membantu Selena menuangkan pengalaman patah hatinya dalam sebuah lagu.

"Saat aku berhenti dan menerimanya, lalu memutuskan untuk membagikan cerita itu dengan orang lain. Itu yang saya rasakan saat merilis lagu itu (Love You to Love Me)," kata Selena.

Saat disinggung mengenai album keempatnya, Selena menyebut karya tersebut merupakan percobaan terakhir sebelum berhenti berkarir di dunia tarik suara. Para penggemar, nantinya dapat menikmati album berbahasa Spanyol Ep Revelación mulai 12 Maret 2021 mendatang.

Album tersebut berisi total 7 buah lagu, termasuk single kolaborasinya bersama rapper Rauw Alejandrocdan De Una Vez, berjudul Baila Conmigo, yang telah dirilis sebelumnya.

Selena juga memasukan lagu Selfish Love yang dibawakan bersama DJ Snake, serta tembang-tembang lainnya, yakni yang berjudul Dámelo To, Buscando Amor, Vicio, dan Adios. []

Berita terkait
Hari Musik Nasional 2021, Iwan Fals Rilis Album Mata Dewa Versi Vinyl
Musisi senior Iwan Fals, resmi merilis album Mata Dewa dalam format vinyl alias piringan hitam, tepat pada perayaan Hari Musik Nasional 2021.
Sederet Musisi Rayakan Hari Musik Nasional 2021
Peringatan Hari Musik Nasional 2021 dirayakan sejumlah musisi melalui unggahan tematik mereka di akun media sosial Instagram.
Hari Musik Nasional 2021, M Bloc Gelar Konferensi Permusikan
Memperingati Hari Musik Nasional 2021, simpul kreatif bagi musisi dan seniman di Jakarta, M Bloc, menggelar konferensi permusikan.
0
Dewas KPK Pecat Penyidik Robin Terkait Suap Tanjung Balai
Dewan Pengawas KPK memecat penyidik Stepanus Robin Pattuju karena terbukti berhubungan dengan perkara Wali Kota Tanjung Balai M. Syahrial.