Selebgram Ini Meninggal Setelah Posting 'Hidup Ini Singkat'

Selebgram asal Brasil meninggal setelah memosting "Hidup ini singkat, ayo gila-gilaan, saya, kamu, Tuhan, dan jalanan."
Julia Henessy . (Foto: Tagar/Twitter/Julia Henessy)

Jakarta - Seorang selebgram asal Brasil, Julia Hennessy Cayuela (22), meninggal dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas. Uniknya, sebelum tragedi yang menjadi sebab kematiannya itu, ia sempat mengunggah pesan di Instagram terkait singkatnya kehidupan.

"Hidup ini singkat, ayo gila-gilaan, saya, kamu, Tuhan, dan jalanan," demikian isi postingan Julia kepada 332.000 pengikutnya, seperti dilaporkan kembali The Sun, Selasa, 20 Juli 2021.

Selebram yang fokus pada konten kecantikan itu sedang menaiki sepeda motor bersama suaminya, Daniel, saat kecelakaan pada 15 Juli lalu. Keduanya diterbangkan menggunakan helikopter ke rumah sakit Kota Parana, namun nyawa Julia tidak tertolong. Sementara itu Daniel masih dalam kondisi kritis.

Dalam postingan itu dia juga menyertakan foto bersama suaminya di depan banner tempat wisata Capao Bonito.

Jenazah Julia dimakamkan pada 17 Juli di kota tempat tinggalnya, Kota Belo Horizonte, Negara Bagian Minas Gerais.

Kepolisian Jalan Raya Federal menyatakan sedang menyelidiki unsur kriminal di balik kecelakaan maut tersebut. Petugas mencurigai sebuah truk yang melintasi pasangan itu dan terjadi persenggolan.

Pasangan yang sudah menikah 4 tahun itu sering bepergian menggunakan sepeda motor serta mengunggah rencana perjalanan mereka di sekitar Brasil, termasuk pada hari kecelakaan.

Mereka merencanakan touring melalui Negara Bagian Sao Paulo, Parana, dan Santa Catarina, namun perjalanan terhenti akibat kecelakaan tragis. []


Baca juga


Berita terkait
Selebgram Jessica Adole Forrester Terkena Kasus Narkoba
Selebgram Jessica Adole Forrester terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap oleh BNNP Bali di salah satu vila di Bali.
Selebgram Tante Ernie Positif Covid-19, Suami Juga Kena
Selebriti media sosial Instagram, Tante Ernie, dikabarkan positif terinfeksi virus corona (Covid-19) bersama suaminya.
Selebgram Makassar Gelar Pesta Langgar Prokes Akan Diperiksa
Selebgram asal Makassar yang menggelar pesta di Kabupaten Gowa dan tidak menerapkan protokol kesehatan akan segera diperiksa.
0
Selebgram Ini Meninggal Setelah Posting 'Hidup Ini Singkat'
Selebgram asal Brasil meninggal setelah memosting "Hidup ini singkat, ayo gila-gilaan, saya, kamu, Tuhan, dan jalanan."