Sedang Sakit, Ferry Irawan Digugat Cerai Sebab Asal Pergi

Pesinetron Ferry Irawan digugat sang istri, Anggi novita, di tengah kondisi sakitnya. Hal itu lantaran Ferry dianggap asal pergi saja.
Ferry Irawan dan istri. (Foto: Tagar/Bizlaw)

Jakarta - Sudah sakit, digugat cerai pula. Demikianlah yang dialami artis Ferry Irawan. Ia digugat sang istri, Anggi Novita, di Pengadailan Agamar Jakarta Selatan.

"Awal Juli kemarin lah," ujar kuasa hukum Anggi Novita, Yogi Widodo, Jumat, 16 Juli 2021.

Belum diketahui secara pasti alasan Anggi Novita menggugat cerai Ferry Irawan. Diduga, keputusan Ferry meninggalkan rumah sejak seminggu sebelum perayaan Idul Fitri jadi salah satu pemicunya.

"Kata Mbak Anggi, Mas Ferry main pergi saja. Padahal Mbak Anggi kan dalam keadaan sakit ya. Mungkin itu yang memicu kemarahan Mbak Anggi," ungkap Yogi Widodo.

Namun yang pasti, tekad Anggi Novita menceraikan Ferry Irawan sudah tidak bisa diganggu gugat. "Mediasi mungkin sudah mereka lakukan, tapi kalau saat ini sudah siap bercerai," kata Yogi Widodo.

Sebagaimana diketahui, Ferry Irawan saat ini sedang berjuang melawan penyakit pecah pembuluh darah kepala. Menurut cerita Ferry, penyakit lamanya ini kambuh lagi akibat menanggung beban pikiran terlalu keras.

"Ya karena ada pikiran, stres berlebih," kata Ferry.

Demikian halnya Anggi Novita, yang bersangkutan juga masih dalam proses penyembuhan usai terkena stroke ringan. []


Baca juga


Berita terkait
Bani Mulia, Bos Kapal yang Digugat Cerai Lulu Tobing
Lulu Tobing resmi mengugat cerai suaminya, Bani Mulia. Saat ini Bani masih tercatat sebagai presiden direktur.
Lulu Tobing Gugat Cerai Suami Bani Mulia
Belakangan ini isu soal perceraian banyak menimpa artis Tanah Air termasuk Lulu Tobing yang baru-baru ini mengugat cerai suaminya Bani M Mulia.
Aa Gym Kembali Gugat Cerai Teh Ninih untuk Ketiga Kalinya
Aa Gym kembali melayangkan gugutan cerai kepada sang istri Ninih Muthmainah atau Teh Ninih untuk yang ketiga kalinya sejak pertama kali menikah.
0
Sedang Sakit, Ferry Irawan Digugat Cerai Sebab Asal Pergi
Pesinetron Ferry Irawan digugat sang istri, Anggi novita, di tengah kondisi sakitnya. Hal itu lantaran Ferry dianggap asal pergi saja.