Indonesia
Sebelum Arswendo Atmowiloto Tutup Usia
Sebelum Arswendo Atmowiloto tutup usia, Slamet Raharjo sempat menelpon anaknya, kemudian bercerita tentang kesehatan sang ayah.
Arswendo Atmowiloto. (Foto: Instagram/arich2401)

Jakarta - Seniman Arswendo Atmowiloto yang tengah berjuang melawan kanker prostat, membutuhkan doa dan kegembiraan dari orang-orang di sekitarnya. Hal itu sempat dikatakan aktor senior Slamet Rahardjo sebelum penulis Keluarga Cemara itu menutup usia. 

"Intinya make him happy, bawa aja dia gembira. Artinya dari sudut medis sudah tidak terlalu bisa berpengaruh, tidak bisa merefleks," ujar Slamet Raharjo di Jakarta, Selasa, 17 Juli 2019, dikutip Antara.

Baca juga: Kabar Duka, Arswendo Atmowiloto Tutup Usia

Slamet mengaku mendapat kabar tentang kondisi kesehatan Arswendo setelah dia menelepon anaknya.

Dalam percakapan di telepon saat itu, anak Arswendo meminta Slamet membicarakan hal-hal yang membuat sang ayah gembira, saat sudah bisa berkunjung ke kediamannya.

Dia bilang 'Om doain papa ya, make him happy, kalau bapak datang ya sudah kita gembira-gembira saja.

Saat itu Slamet mengabarkan, Arswendo kini telah kembali dari rumah sakit dan menjalani perawatan medis di rumah.

Pada Minggu, 23 Juni 2019, Arswendo Atmowiloto diketahui telah sakit kanker prostat sejak dua bulan terakhir melalui media sosial.

Berita terkait
0
Ephorus HKBP: Mengasihi Bukan Hanya kepada Seagama
Ephorus HKBP yang tiba di kompleks gereja disambut alim ulama, tokoh Betawi dan para pemuda Betawi yang merupakan warga daerah sekitar gereja.