Sasa Boyong S07 hingga Isyana di Konser MSG

Berusaha mendekatkan diri dengan generasi milenial, produsen penyedap rasa Sasa menggelar konser MSG dengan bintang tamu So7 hingga Isyana.
Akhdiyat Duta Modjo saat beraksi bersama Sheila On 7 (So7). (Foto: Instagram/memanggung)

Jakarta - Berusaha mendekatkan diri dengan generasi milenial, PT Sasa Inti selaku produsen penyedap rasa Sasa menggelar festival musik bertajuk Micin Social Gang (MSG) yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, pada Jumat, 21 Februari 2020 lalu, dengan bintang tamu Sheila On 7, Isyana Sarasvati, Dipha Barus, Monica dan Kalula

Konser dihelat lantaran Sasa ingin membidik generasi milenial yang banyak disebut sebagai "Generasi Micin" dan kerap dikonotasikan kurang baik oleh masyarakat lantaran dianggap menyukai hal-hal yang instan saja, padahal sebenarnya banyak diantara generasi ini yang berpotensi dan berprestasi di berbagai bidang.

Dalam festival yang bertabur bintang tersebut, Sasa mendukung para milenial mewujudkan semua mimpi, menjalankan passion mereka serta memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar.

Selain membela kaum muda yang kerap mendapat sematan "Generasi Micin", diadakannya konser MSG juga memiliki tujuan untuk mengubah persepsi masyarakat bahwa micin tidaklah negatif dan aman dikonsumsi jika masih dalam batas wajar.

General Manager Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata, mengatakan bahwa konser MSG merupakan wadah bagi para kaum milenial untuk menyalurkan energi mereka atas berbagai hal yang positif, sesuai dengan komitmen Sasa dalam mendorong anak muda Indonesia untuk selalu maju, melakukan inovasi, berani memimpin sambil tentunya menikmati hidup sepenuhnya.

Baca juga: Sheila on 7 Bikin The 90's Festival 2019 Pecah

Menurutnya, melalui konser tersebut Sasa juga mengajak para pengunjung yang sebagian besar generasi muda, untuk turut berdonasi secara langsung melalui sebuah platform yang sudah disiapkan melalui kegiatan lelang barang artis. Donasi yang terkumpul kemudian disalurkan melalui Yayasan Happy Heart Indonesia untuk pembangunan sekolah di Sumba.

"Kegiatan donasi tersebut menjadi salah satu wujud kepedulian kaum milenial sehingga generasi ini dapat menyandang predikat "Generasi Micin" dengan bangga oleh karena masyarakat pun kini dapat melihat bahwa mereka melakukan sesuatu yang positif terhadap sesamanya", kata Albert Dinata. []

Berita terkait
Tanggapi Konser 31F, Oppie: Reuni Komplit Dahsyat!
Musisi Oppie Andaresta mendukung konser 31F oleh Bongky, Pay dan Indra Q. Dia berharap penggawa Slank, Bimbim dan Kaka dapat tampil, agar reuni F13
Bongky Marcel Siapkan Konser 31F Jadi Tur Indonesia
Mantan personel Slank formasi 13, Bongky Ismail Marcell, memastikan helatan konser 31F bakal segara dihelat dalam waktu dekat.
Cegah Corona, Konser NCT Dream Jakarta Diperketat
Promotor konser grup idola K-pop NCT Dream di Jakarta, Mecima Pro, bakal mengambil kebijakan pengamanan demi menghindari infeksi virus corona.
0
Sempat Diterpa Badai Seroja, Mensos Targetkan Pemulihan NTT Juni 2021
Menteri Sosial Tri Rismaharini, menargetkan dana bantuan sosial untuk pemulihan NTT yang terkena Badai Seroja dapat disalurkan Juni ini.