UNTUK INDONESIA
Lelang Keperawanan, Sarah Keihl Dihujat Netizen
Selebgram Sarah Salsabila alias Sarah Kiehl menuai hujatan parah dari warganet di media sosial, menyusul pernyataan ingin melelang keperawanannya.
Sarah Salsabila alias Sarah Kiehl. (Foto: Instagram/sarahkeihl)

Jakarta - Selebgram Sarah Salsabila alias Sarah Kiehl menuai hujatan parah dari warganet di media sosial, menyusul pernyataan kontroversialnya dalam sebuah video yang menyatakan ingin melelang keperawanannya dengan harga Rp 2 miliar. Sejumlah netizen menuding, apa yang dilakukan perempuan berdarah indo itu hanya mencari senasi dan popularitas semata.

Kontroversi mengenai lelang keperawanan Sarah bermula sewaktu ia mengunggah video di laman Instagram-nya pada Rabu malam, 20 Mei 2020. Dalam video tersebut, ia mengungkapkan keinginannya untuk melelang keperawanan demi mengumpulkan donasi untuk penanggulangan virus corona (Covid-19).

Sementara dalam keterangan unggahan yang kini telah ia hapus, Sarah berencana melelang keperawanannya dengan harga terendah senilai Rp 2 Miliar dan akan mulai membuka penawaran pada Kamis, 21 Mei 2020.

"Bismillah LELANG KEPERAWANAN. Keputusan yang cukup berat dalam hidupku,mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini," tulis dia dalam unggahan yang kini telah dihapus, namun terlanjur menyebar di berbagai media sosial.

"Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya. Start 2000.000.000," kata dia lagi.

Sarah KiehlSarah Salsabila alias Sarah Kiehl. (Foto: Instagram/sarahkeihl)

Unggahan Sarah tersebut kemudian memantik banyak reaksi di Twitter, hingga kata kunci 2 Miliar dan Sarah Kiehl masuk ke dalam jajaran trending topic di media sosial berlogo burung biru tersebut.

Beberapa orang menilai bahwa Sarah memiliki niat baik meski dengan cara yang dirasa kurang tepat. Namun sebagian besar warganet lain justru menghujat sang selebgram lantaran dinilai tengah mencari popularitas dengan membikin konten kontra produktif.

"Sudah dihapus demi mendulang sensasi doang keknya mbak wkwk," tulis seorang warganet dengan nama Cut Rafika.

"Buat donasi tapi kan duitnya jadi haram gob***. Jangan bikin bingung malaikat hadehhhh..," ujar warganet lain bernama Wildan Apriadi seolah menimpali.

"Emang para medisnya mau nerima uang hasil maksiat? Sdh capek2 jual keperawanan, orang medisnya tidak mau menerimanya," tutur seorang netizen lain.

Baca juga: Lelang Perawan Rp 2 Miliar, Sarah Kiehl Minta Maaf

Belakangan melalui unggahan di media sosialnya, Sarah Salsabila meminta maaf kepada seluruh warganet lantaran kegaduhan yang dibuatnya. Meski begitu, sorotan negatif dan cercaan masih terus mengalir dari netizen yang terlanjur geram dengan ulahnya. []

Berita terkait
Susul Han So Hee, Gigie Dihujat Netizen Indonesia
Setelah Reemar Martin dan Han So Hee, kini giliran artis Thailand bernama Truc Anh alias Gigie yang jadi korban hujatan netizen asal Indonesia.
Reemar Martin & Han So Hee Dihujat Netizen Indonesia
Sebelum Reemar Martin dihujat netizen Indonesia, aktris Han So Hee ternyata juga sempat jadi korban bully warganet Tanah Air.
Jaehyun Canggung Disindir Netizen di VLive NCT 127
Saat tampil di konser VLive NCT 127, Jaehyun dibuat canggung oleh sindiran warganet yang masih mengaitkan tentang kontroversi Itaewon.
0
Lelang Keperawanan, Sarah Keihl Dihujat Netizen
Selebgram Sarah Salsabila alias Sarah Kiehl menuai hujatan parah dari warganet di media sosial, menyusul pernyataan ingin melelang keperawanannya.