UNTUK INDONESIA
Lelang Perawan Rp 2 Miliar, Sarah Kiehl Minta Maaf
Selebgram Sarah Salsabila alias Sarah Kiehl meminta maaf setelah membikin gaduh dengan pernyataan bakal melelang keperawanan senilai Rpp 2 miliar.
Sarah Salsabila alias Sarah Kiehl. (Foto: Instagram/sarahkeihl)

Jakarta - Selebriti media sosial Instagram atau selebgram Sarah Salsabila, menuai hujatan publik setelah mengunggah sebuah video kontroversial yang mengaku bakal melelang keperawanannya dengan harga awal senilai Rp 2 Miliar. Belakangan, perempuan yang dikenal publik dengan nama Sarah Keihl ini meminta maaf.

"Semoga di bulan suci Ramadan ini saya mendapatkan maaf dari teman-teman semua, saya khilaf dan tidak tahu akan seperti ini, ini menjadi efek jera untuk saya," tulis Sarah Kiehl di Instagram miliknya, dikutip Tagar pada Kamis, 21 Mei 2020.

Kontroversi mengenai lelang keperawanan Sarah bermula sewaktu ia mengunggah video di laman Instagram-nya pada Rabu malam, 20 Mei 2020. Dalam video tersebut, ia mengungkapkan keinginannya untuk melelang keperawanan demi mengumpulkan donasi untuk penanggulangan virus corona (Covid-19).

Sarah KiehlSarah Salsabila alias Sarah Kiehl. (Foto: Instagram/sarahkeihl)

Sementara dalam keterangan unggahan yang kini telah ia hapus, Sarah berencana melelang keperawanannya dengan harga terendah senilai Rp 2 Miliar dan akan mulai membuka penawaran pada Kamis, 21 Mei 2020.

"Bismillah LELANG KEPERAWANAN. Keputusan yang cukup berat dalam hidupku,mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini," tulis dia dalam unggahan yang kini telah dihapus, namun terlanjur menyebar di berbagai media sosial.

"Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya. Start 2000.000.000," kata dia lagi.

Unggahan Sarah tersebut kemudian memantik banyak reaksi di Twitter, hingga kata kunci 2 Miliar dan Sarah Kiehl masuk ke dalam jajaran trending topic di media sosial berlogo burung biru tersebut.

Baca juga: Lelang Keperawanan, Sarah Keihl Dihujat Netizen

Beberapa orang menilai bahwa Sarah memiliki niat baik meski dengan cara yang dirasa kurang tepat. Namun sebagian besar warganet lain justru menghujat sang selebgram lantaran dinilai tengah mencari popularitas dengan membikin konten kontra produktif.

Berita terkait
Aurelie Moeremans Ajak Bikin Video Halu di Instagram
Aktris Aurelie Moeremans mengunggah aksi momen berhalusinasi saat bosan berada di rumah ketika menjalani masa pembatasan sosial.
Chris Evans Buat Akun Instagram Demi Donasi Covid-19
Chris Evans membuat akun Instagram demi mengikuti tantangan donasi membantu korban terdampak Covid-19, bertajuk All In Challenge.
Tiru Cara Jaehyun NCT, Cha Eun Woo Astro Minta Maaf
Berikut bunyi lengkap isi surat resmi Cha Eun Woo yang diunggah di laman Twitter resmi Astro, dikutip Tagar pada Rabu, 20 Mei 2020.
0
Jefri Nichol Sumbang Ide di Film Jakarta Vs Everybody
Ide cerita film Jakarta Vs Everybody ditulis sutradara Ertanto Robby bersama aktor Jefri Nichol di awal 2018.