Saksikan Penampilan Chelsea, Keluarga di Manggarai Gelar Nobar

Dukung Keysilia Dwisulandi Ndagung yang tampil di akademi Indosiar, keluarganya di Manggarai NTT gelar nonton bareng.
Suasana nonton bareng keluarga Chelsea di Manggarai NTT, Selasa 10 November 2020. (Foto: Tagar/Pepi Kurniawan)

Ruteng - Keysilia Dwisulandi Ndagung, yang akrab disapa Chelsea sebentar lagi akan tampil di grup 10 Top 30 Pop Academy Indosiar tahun 2020. Keluarga di Manggarai gelar nonton bareng di Wae Mbeleng, Kecamatan Ruteng, Manggarai NTT, Selasa 10 November 2020.

Informasi yang diperoleh Tagar, Chelsea akan tampil bersama dua peserta lainnya yakni Agnes asal Malang dan Kezia asal Bogor mulai pukul 22.00 Wita.

Ini bentuk dukungan kami untuk anak Chelsea, semoga dia bisa lolos tahap berikutnya.

Keluarga Chelsea, Vitalis Lipudtra mengatakan acara nonton bareng itu dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada Chelsea guna memberikannya semangat.

Hal itu juga kata dia mau membuktikan, bahwa perjuangan Chelsea mendapatkan dukungan penuh dari keluarga besar maupun masyarakat Manggarai lainnya.

Baca juga:

Ia berharap penampilan Chelsea malam ini bisa maksimal dan sesuai dengan yang diharapkan, agar bisa lolos ke tahap berikutnya.

Tak lupa, mewakili keluarga ia juga meminta dukungan dari masyarakat Manggarai maupun NTT di manapun berada untuk mendukung Chelsea pada ajang Pop Academy 2020 dengan cara Vote melalui aplikasi Lazada atau Sms: POPA (Spasi) Chelsea kirim ke 97288.

"Ini bentuk dukungan kami untuk anak Chelsea, semoga dia bisa lolos tahap berikutnya. Kami juga mohon dukungan dari semua pihak" ungkapnya kepada Tagar, Selasa 10 November 2020 malam.

Diketahui, sebelumnya Chelsea berhasil lolos masuk Top 30 pop academy Indosiar tahun 2020 dan dinyatakan lolos usai meraih vote tertinggi yakni 31,89 persen.

Di grup delapan Top 40, Chelsea bersaing dengan tiga peserta lainnya yakni Jessy asal Manado yang raih urutan ke dua yakni 24,31 persen. Selain itu juga ada Cempaka asal Cimahi dan Fariza asal Solo.

Langkah Fariza akhirnya terhenti saat hanya mendapatkan satu dukungan juri Pinkan Mambo, sementara Cempaka mendapatkan dua dukungan juri yakni Soimah dan Ruth Sahanaya.

Sebenarnya Fariza masih berpeluang lolos ketika Pinkan Mambo menekan tombol Pop Buser yang hanya bisa digunakan satu kali selama audisi berlangsung.

Dengan penuh pertimbangan, akhirnya Pinkan Mambo batal menekan tombol tersebut sehingga Cempaka lolos Top 30 bersama Chelsea dan Jezy.

Usai dinyatakan tidak lolos ke tahap berikutnya, Fariza tak mampu menahan tangis dan menyampaikan permohonan maaf kepada kedua orang tua dan seluruh pendukungnya. []

Berita terkait
Pemuda Tewas di Manggarai Sempat Posting Aneh di Facebook
Dua pemuda yang ditemukan tewas mengenaskan di Manggarai sempat menulis status aneh di akun Facebooknya.
Penemuan Mayat Dua Pemuda, Gegerkan Warga Manggarai
Warga Manggarai digegerkan penemuan mayat dua pria di lokasi wisata Watu Benta. Ini identitasnya.
Hery-Heri Unggul Survei Pilkada Manggarai, Ini Kata Pengamat
Hasil survey Populi Center di Pilkada Manggarai NTT, pasangan Hery-Heri unggul dari petahana, Deno-Kemelus. Ini penjelasannya
0
Kemendag Teken Kerja Sama Pemberdayaan UMKM dengan Accor, BNI, dan Pemprov DKI
Kemendag kembali menandatangani perjanjian kerja sama untuk mendorong pemberdayaan UMKM dengan grup perhotelan Accor, BNI & Pemprov DKI.