UNTUK INDONESIA
Pesan Ayah untuk Chelsea asal Ruteng NTT
Pesan ayah untuk Chelsea anaknya yang ikut ajang akademy Indosiar agar jangan berpuas diri dan teruslah belajar.
Chelsea saat video call dengan kedua orang tuanya saat tampil di Grup 8 Top 40 Pop Akademy Indosiar, Kamis 22 Oktober 2020 malam. (Foto: Tagar/Indosiar)

Ruteng - Keysilia Dwisulandi Ndagung berhasil lolos Top 30 Pop Akademy Indosiar setelah raih vote tertinggi di Grup 8 Top 40 yakni 31,89 persen, Kamis 22 Oktober 2020 malam. Perempuan yang akrab disapa Chlesea itu juga mendapatkan pujian dari juri Pop Akademy.

Siswa SMAN 1 Ruteng itu tampil pertama menyanyikan lagu "Hanya Rindu" sebelum tiga pesaing lainnya tampil yakni Jessy asal Manado, Cempaka asal Cimahi dan Fariza asal Solo.

Usai menyanyikan lagu yang diciptakan Andmesh itu, salah satu juri Ruth Sahanaya memberikan pujian kepada Chelsea.

Kamu harus ingat, kehebatan sesorang adalah berangkat dari sebuah pengulangan, melalui proses.

Menurutnya, penampilan dan vokal Chelsea sangat bagus, dinamikanya sudah jadi dan bagus. Bahkan tak segan ia meminta peserta Pop Akademi lainnya untuk mencotogi ganya menyanyi wanita asal Ruteng, Manggarai NTT itu.

Baca juga:

"Kamu betul-betul aku perhatikan berusaha bernyanyi dari hati. Untuk para akademy, ini contoh yang nyata, yang benar banget kalau dia betul-betul bernyanyi dari hati" katanya.

Penyanyi menurut dia adalah story talent, namun dalam nada. Sehingga saat menyanyi harus bisa mengahyati dengan baik agar pesannya bisa sampai dan dirasakan para pendengar.

"Kebetulan lagunya tentang rindu sama mamanya, jadi bayangannya semakin dapat gitu yah. Chelsea kamu keren banget," katanya.

Salestinus Ndagung ayah kandung Chelsea mengaku bangga dengan dengan penampilan anakanya malam itu.

Ia juga berbepesan kepada Chelsea untuk tetap rendah hari dan jangan berhenti belajar dari orang yang sudah berpengalaman.

Apalagi, kini Chelsea menjadi kebanggaan masyarakat NTT khususnya Manggarai dimanapun berada kendati masih banyak tahapan yang harus dilewati.

"Kamu harus ingat, kehebatan sesorang adalah berangkat dari sebuah pengulangan, melalui proses," kata ayah Chelsea kepada Tagar, Jumat 23 Oktober 2020.

Tak lupa ayah Chelsea juga ucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung anaknya, sehingga rait vote tertinggi saat tampil di grup 8 top 40.

Salestinus juga mengarapkan doa dan dukungan dari semua pihak agar Chelsea bisa lolos ke tahap berikutnya lagi.

"Kepada masyarakat Manggarai, baik yg ada di Flores maupun di luar Flores. keluarga tidak ada kata terindah selain kata ucapan terima kasih segala support ataupun dukungannya. Keluarga menitip salam hangat dan butuh dukungan doa dn supportnya, karena masih ada tahapan ataupun babak selanjutnya" katanya. []

Berita terkait
Bawaslu Manggarai Rekomendasi Kades Ndehes Disanksi
Bawaslu rekomendasikan kepada Pjs Bupati Manggarai Zeth Sony Libing agar memberi sanksi kepada Kades Desa Ndehes. Ini alasannya.
Golkar Bantu Material Pembangunan Masjid di Manggarai Timur
Partai Golkar membantu material pembangunan Masjid dan Kapela di Kabupaten Manggarai Timur
Hujan Lebat, Rumah Warga Manggarai Nyaris Ambruk
Akibat hujan lebat, rumah warga Manggarai Nusa Tenggara Timur nyaris roboh dibawa banjir.
0
Pesan Ayah untuk Chelsea asal Ruteng NTT
Pesan ayah untuk Chelsea anaknya yang ikut ajang akademy Indosiar agar jangan berpuas diri dan teruslah belajar.