Saipul Jamil Nikah Setelah Bebas Penjara, Calonnya Indah Sari?

Saipul Jamil dikabarkan akan menikah selepas masa hukuman penjaranya selesai. Apakah calonnya pedangdut Indah Sari?
Saipul Jamil. (Foto: Instagram/saipuljamilofficial)

Jakarta - Saipul Jamil dikabarkan akan menikah selepas masa hukumannya terkait kasus asusila di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur selesai. Siapakah sosok yang bakal bersanding di pelaminan bersama pedangdut tersebut?

Adalah kakak Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah, yang membocorkan rencana adiknya itu kepada Dewi Perssik. Ia menyebut sang adik bakal menikah lagi jika masa tahanan sudah selesai.

"Iyalah ada [Saipul akan menikah lagi]. Kurang tahu ya [apakah calonnya dari golongan artis]," kata Samsul ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Dewi Perssik.

Itu sebenarnya sebelum bang haji [Saipul Jamil] masuk penjara.

Mendengar bocoran itu, Dewi Perrsik tak lantas percaya. Ia memastikan apakah sejak dibui pada 2016 sudah ada tambatan hati baru yang menghiasi hati Saipul Jamil?

"Mas Saipul sudah punya pacar?" tanya Dewi Perssik.

Namun, Samsul yang blak-blakan malah enggan panjang lebar menjelaskan. Ia tak ingin memberi tahu siapa sosok calon istri adiknya. "Hahaha, rahasia. Ada dehhhh," jawab Samsul.

Saipul JamilDiduga sesi foto prewedding dilakukan Saipul Jamil dan pedangdut Indah Sari. (Foto: YouTube Esge Entertainment)

Kabar bahagia itu disambut positif Dewi Perssik. Ia mendoakan agar mantan suaminya tersebut mendapat pendamping baru yang baik dan memahami kondisi pelantun Ratu Hatiku itu.

"Harus diseleksi sama Dewi Perssik ya. Ya mudah-mudahan dapat istri yang baik dan mengerti kondisi Mas Saipul, yang bisa mengangkat derajat keluarganya," ujar pemilik Goyang Gergaji itu.

Dalam kesempatan berbeda, Dewi Perssik sempat mencari tahu siapa sosok pasangan Saipul Jamil yang juga dibocorkan mantan kakak iparnya itu. Ia sempat menanyakan pertanyaan tersebut ke Indah Sari menyusul beredar foto diduga prewedding Saipul Jamil bersama pedangdut itu di media sosial.

"Di Esge entertaiment keliatan banget sesi pernikahan kayak foto wedding gitu kan ya kak ya. Itu gimana sih kak. Itu kapan pas foto wedding itu?" tanya Dewi Perssik kepada Indah Sari yang diundang sesi wawancara berbeda di kanal YouTubenya.

Secara terang-terangan Indah Sari mengaku telah melakukan sesi foto prewedding dengan Saipul Jamil sebelum pedangdut pria itu dipenjara. "Itu sebenarnya sebelum bang haji [Saipul Jamil] masuk penjara. Beberapa minggu sebelum bang haji masuk gitu," jawab Indah Sari.

Berita penyanyi-saiful-jamil-2-okeSaipul Jamil ketika menjalani sidang lanjutan atas kasus asusila dan suap yang menjeratnya di Pengadilan Tipikor, Jakarta pada Rabu (12/7).  Foto: Antara/Muhammad Adimaja)

Lebih lanjut, Indah Sari mengatakan perasaannya saat mengetahui pujaan hatinya itu divonis hukuman penjara karena bersalah atas kasus asusila. Ia sempat syok mendengar kabar tak enak itu.

"Makanya ketika aku tahu bang haji itu masuk kan aku sempat syok. Syoknya luar biasa enggak percaya," kata Indah.

"Pas aku tau dari teman-teman wartawan mba Indah ini Saipul Jamil ada di polsek Kelapa Gading. Aku langsung telpon masih diangkat sama bang haji. Dia cuma ingatkan satu kata-katanya dia, tenang Ndahhh...tenang Ndahh," sambungnya.

Mengingat pengakuan Indah Sari, mereka sepertinya resmi menjalin hubungan spesial yang akan berlanjut ke jenjang serius.

Saipul Jamil diketahui pernah menikah dengan Dewi Perssik pada tahun 2005. Namun, rumah tangga antar-pedangdut itu hanya berlangsung selama kurang lebih 3 tahun. Keduanya bercerai pada tahun 2008.

Tak ada alasan yang pasti mengenai berakhirnya rumah tangga keduanya. Namun rumah tangga mereka disebut sudah tak memiliki kecocokan lagi sehingga harus bercerai.

Berita terkait
Dewi Perssik Resmi Jadi Tetangga Anies Baswedan
Pedangdut Dewi Perssik kini bertetangga dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Alasan Dewi Perssik Ingin Jadikan Alwi Anaknya
Dewi Perssik menjelaskan alasannya ingin menjadikan bocah viral bersuara merdu asal Sulawesi Tenggara bernama Alwi sebagai anak angkat
Rp 1 M Setahun, Ongkos Pendidikan Putra Dewi Perssik
Demi putranya, Pedangdut Dewi Perssik tak tanggung-tanggung mengeluarkan dana untuk pendidikan.
0
Kebijakan Biden Atasi Kesenjangan Kesejahteraan Antarras
Dalam kunungan Tulsa, Oklahoma ke Biden mengumumkan langkah-langkah untuk mempersempit kesenjangan kesejahteraan antarras