Dewi Perssik Resmi Jadi Tetangga Anies Baswedan

Pedangdut Dewi Perssik kini bertetangga dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Pedangdut Dewi Perssik. (Foto: Instagram/dewiperssikreal)

Jakarta - Pedangdut Dewi Perssik baru saja membeli rumah mewah seharga Rp 28 miliar di kawasan elite Ibu Kota. Kini ia bertetangga dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Bintang film Tali Pocong Perawan tersebut mengungkapkannya saat menjadi bintang tamu acara televisi Okay Boss. Di acara itu, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Billy Syahputra menebak tarif manggung Dewi Perssik yang mencapai Rp 200 juta banyak ditabung sehingga dapat membeli rumah berharga fantastis tersebut.

Di Lebak Bulus. Bertetangga sama bapak gubernur kita.

"Kalau Dewi Perssik itu bukan sering ke luar negeri, tetapi uangnya disimpan, akhirnya sekarang bisa beli rumah Rp 30 miliar. Emang bener itu rumahnya Rp 30 miliar?," tanya Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Mendengar nominal harga rumahnya, Dewi Perssik meralat, "Rp 28 miliar."

"Di Lebak Bulus. Bertetangga sama bapak gubernur kita," tambahnya.

Dewi PerssikPedangdut Dewi Perssik. (Foto: Instagram/dewiperssikreal)

Ternyata kediaman istri Angga Wijaya itu belum terisi dengan penuh. Ibunda Felice Gabriel tersebut mengaku masih menyicil sedikit demi sedikit perabotan untuk di rumahnya.

"Eh, tapi ngomong-ngomong rumah itu udah beli Rp 28 miliar, belom diisi itu rumahnya?," tanya Raffi Ahmad.

Alih-alih bertahap dalam mengisi perkakas rumah, Dewi Perssik membuka kemungkinan kepada pihak-pihak yang ingin mengendorse kediamannya. "Endorsin dong, isiin," jawab Dewi Perssik.

Tak hanya harga rumahnya yang fantastis, dalam perbincangannya Dewi Perssik juga membenarkan telah merogoh kocek dalam-dalam demi biaya pendidikan anak satu-satunya Felice Gabriel.

Tak tanggung-tanggung, pelantun tembang Diriku Berharga itu mengaku mengeluarkan dana untuk pendidikan putranya tersebut sebesar Rp 1 miliar per tahun.

"Rp 1 miliar itu satu tahun. Jadi mereka ada tinggal di luar negeri juga beberapa bulan. SMP kelas 1, jadi SMP-nya dua tahun," kata pedangdut usia 34 tahun tersebut.

"Kalau Dewi Perssik buat keluarga apapun itu, kaki di kepala, kepala jadi kaki ya," timpal Raffi Ahmad.

Berita terkait
Alasan Dewi Perssik Ingin Jadikan Alwi Anaknya
Dewi Perssik menjelaskan alasannya ingin menjadikan bocah viral bersuara merdu asal Sulawesi Tenggara bernama Alwi sebagai anak angkat
Rp 1 M Setahun, Ongkos Pendidikan Putra Dewi Perssik
Demi putranya, Pedangdut Dewi Perssik tak tanggung-tanggung mengeluarkan dana untuk pendidikan.
Pamela Anderson Pacari Bodyguard Usai Nikah 12 Hari
Pamela Anderson yang bercerai dengan produser Hollywood setelah hanya 12 hari berumah tangga kini berpacaran dengan bodyguard-nya.
0
Sempat Diterpa Badai Seroja, Mensos Targetkan Pemulihan NTT Juni 2021
Menteri Sosial Tri Rismaharini, menargetkan dana bantuan sosial untuk pemulihan NTT yang terkena Badai Seroja dapat disalurkan Juni ini.