Rumah Politik: Vaksin Menentukan Terlaksananya Pemilu 2024

Fernando menginmbau agar partai politik dan para tokoh politik membantu pemerintah untuk mempercepat pelaksanaan vaksin bagi masyarakat.
Ilustrasi Uang Korupsi. (Foto: Tagar/EmAji/pixabay.com)

Jakarta - Direktur Rumah Politik Indonesia, Fernando EMaS, semua pihak harus mendukung dan membantu pemerintah dalam mempercepat vaksinasi terhadap masyarakat.

"Saya mengapresiasi Polri, TNI, BIN dan instansi lain yang membantu percepatan pelaksanaan vaksin bagi masyarakat," kata Fernando dalam keterangan, Jumat, 30 Juli 2021.

Dia mengajak, agar partai politik dan para tokoh politik juga meminta kepada seluruh kadernya agar membantu pemerintah untuk mempercepat pelaksanaan vaksin bagi masyarakat.

"Tentunya kita semua ingin Pemilu tahun 2024 akan tetap terlaksana sesuai dengan jadwalnya dan tahapan-tahapan pileg, pilpres dan pilkada dapat terlaksana dengan baik," katanya.


Bagi para capres, caleg dan calon kepala daerah diharapkan membantu perintah dalam menanggulangi Covid-19 di wilayahnya masing-masing.


Dia berharap, roses tahapan pemilu dan pilkada nantinya akan terganggu lantaran warga negara belum mendapatkan vaksin secara menyeluruh sehingga berpotensi meningkatkan penyebaran yang terpapar Covid-19.

"Bagi para capres, caleg dan calon kepala daerah diharapkan membantu perintah dalam menanggulangi Covid-19 di wilayahnya masing-masing," katanya.

Menurut Fernando, terselenggaranya dan suksesnya pemilu, pilkada 2024 yang akan datang tergantung pada seluruh masyarakat Indonesia.

"Mari bergotong royong untuk terlaksana dan lancarnya tahapan pemilu dan pilkada 2024 dengan menuntaskan secara bersama pandemi covid-19 di Indonesia," kata Fernando. []

Baca Juga: Pengamat: Ganjar Pranowo Jagoan Megawati di Pilpres 2024

Berita terkait
Anak Indigo Ramal Presiden 2024, Raffi Ahmad Kaget
Seoarang indigo meramal presiden 2024 adalah orang yang dekat dengan anak muda. Mendengar itu, Raffi Ahmad kaget.
Profil Khofifah Indar Parawansa Kandidat Capres 2024
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mulai menyita perhatian publik di ranah politik bahkan namanya disebut menjadi kandidat Capres 2024.
Profil Menkopolhukam Mahfud MD Kandidat Capres 2024
Menko Polhukam Mahfud MD akhir-akhir ini namanya sering disebut-sebut sebagai calon Presiden potensial 2024. Berikut profil lengkapnya.
0
Rumah Politik: Vaksin Menentukan Terlaksananya Pemilu 2024
Fernando menginmbau agar partai politik dan para tokoh politik membantu pemerintah untuk mempercepat pelaksanaan vaksin bagi masyarakat.