UNTUK INDONESIA

Rossa Akui Sempat Stres, Cintanya ke Deddy Corbuzier Kandas

Rossa mengaku dirinya sempat stres akibat jalinan asmaranya dengan Deddy Corbuzier kandas.
Rossa. (Foto: Instagram/istrossa)

Jakarta - Penyanyi Rossa baru-baru ini melayangkan pengakuan dirinya sempat mengalami depresi akibat kisah percintaannya yang gagal dengan Dedy Corbuzier lima tahun silam.

Tidak banyak yang tahu jika Rossa sebelum memutuskan menikah dengan drummer Padi, Yoyo. rupanya dia sempat menjalin asmara dengan Deddy Corbuzier pada 2015 silam.

"Ini bener (depresi), itu tuh perasaan dari diri sendiri ajah sih. Jadi saat itu tuh aku capek, aku inget banget itu 2015. saat itu aku ngerasa aduh kayaknya karya-karya yang aku buat udah mentok itu aja," kata Rossa dikutip Tagar dari YouTube OOTD, Kamis, 26 November 2020.

Lebih lanjut, pelantun lagu Hati Yang kau Sakiti itu mengaku dirinya kerap menangis dalam waktu lama. Lantaran, ia merasa hatinya ada kehampaan.

"Kesepian mungkin ya (suka menangis lama), maksudnya bukan kesepian dalam arti sebenernya tapi dalam hatinya kaya ada rasa sepi," ujar Rossa.

Ivan Gunawan selaku host acara tersebut menimpali pernyataan Rossa bahwa ia suka tiba-tiba menangis dalam waktu yang lama.

RossaRossa. (Foto: Instagram/istrossa)

Sementara Deddy yang juga memandu acara itu heran akan sosok Rossa tak curhat kepadanya kala itu ia merasa kesepian.

"Kenapa lo nggak curhat sama..." kata Deddy Corbuzier belum selesai bicara tapi sudah dipotong oleh Rossa.

"Sama lo? Lo juga nomor teleponnya kemana, habis dia kawin tuh kayaknya langsung cabs gitu," timpal Rossa protes.

Mendengar Rossa yang ngerocos itu membuat mantan mentalis tersebut tertawa. Tak berhenti sampai disitu, pria berkepala pelontos itu kemudian dicecar pertanyaan kenapa sampai memblokirnya di media sosial Instagram hingga saat ini.

"Terus kenapa gue diblok Instagramnya?" protes Rossa lagi.

"Kan tadi udah gue bilang...," jawab Deddy Corbuzier tak melanjutkan.

Ternyata, Rossa dan Deddy Corbuzier sempat menjalin hubungan spesial di masa lalu. Kemudian kandas ketika ayah satu anak itu mendadak hilang hingga pada akhirnya membawa kabar keduanya sama-sama menikah.

Menyoal mantan suami Kalina Oktarani itu masih membloir akun Instagram Rossa lantaran dia tak mau tergoda lagi jika masih terus melihat kecantikan serta aktivitasnya di media sosial. []

Berita terkait
Vicky Prasetyo Ketahuan Goda Mantan Istri Deddy Corbuzier
Presenter dan komedian Vicky Prasetyo ketahuan pernah menggoda mantan istri Deddy Corbuzier melalui pesan pribadi di Instagram.
Afgan Pernah Ungkap Status Hubungan dengan Rossa
Pada September tahun 2019 lalu, Afgan pernah mengungkapkan status hubungannya dengan Rossa.
So Sweet, Afgan Nge-Prank Rossa di Panggung Indonesian Idol
Rossa juga dibikin salah tingkah lantaran kena prank atas kemunculan Afgan Syahreza di program Indonesian Idol.
0
Rossa Akui Sempat Stres, Cintanya ke Deddy Corbuzier Kandas
Rossa mengaku dirinya sempat stres akibat jalinan asmaranya dengan Deddy Corbuzier kandas.