UNTUK INDONESIA
Risma Siapkan Bonus Atlet Asal Surabaya di SEA Games
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sudah menyiapkan bonus bagi atlet asal Surabaya yang berhasil meraih mendali emas di SEA Games 2019.
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. (Foto: Tagar/Haris D Susanto)

Surabaya - Pembukaan SEA Games 2019 di Filipina akan dilakukan Sabtu 30 November 2019, tetapi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sudah menyiapkan bonus bagi atlet asal Surabaya yang berhasil meraih mendali emas.

Risma mengaku sudah memikirkan untuk memberikan penghargaan kepada atlet asal Surabaya yang bertanding di SEA Games.

"Oh iya, ada penghargaan. Pokoknya yang dapat emas, kalau enggak dapat emas enggak dapat," ujarnya saat ditemui Tagar di ruang kerjanya kantor Balai Kota Surabaya, Kamis 28 November 2019.

Risma pun memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 yang akan melawan Singapura di SEA Games 2019 Filipina. Dukungan Risma secara khususnya juga diberikan kepada Evan Dimas Darmono yang merupakan gelandang asal Surabaya.

Pokoknya yang dapat emas, kalau enggak dapat emas enggak dapat.

"Selamat (bertanding) untuk Evan Dimas, wakil dari kota Surabaya mengingat bahwa 3,4 juta warga kota ini semua melihat dan semua memperhatikanmu," ucap wali kota perempuan pertama di Surabaya ini.

Ia berharap Evan Dimas bisa bermain baik dan semangat tinggi untuk membantu Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan.

"Tidak perlu khawatir, karena semua mendoakan kamu. Jadi tidak boleh takut dicaci maki kalau kalah. Tapi yang paling penting adalah semangat, karena saya tahu bahwa kalau kita sungguh-sungguh Tuhan pasti akan kasih (kemenangan)," pesan Risma.

Risma pun memprediksi Timnas Indonesia U-23 akan meraih kemanangan atas Singapura U-23 dengan skor 3-2.

"Ayo terus berjuang sampai titik darah penghabisa Evan Dimas. Kamu kebanggan warga kota Surabaya. Skor 3-2 menang Timnas (Indonesia)," tuturnya. []

Baca juga:

Berita terkait
Waspada Pencurian Menyamar Petugas PLN di Kediri
Kapolres Kediri AKBP Ronie menjelaskan SGH sudah belasan kali beraksi melakukan tindak pencurian dengan cara menyamar sebagai pegawai PLN.
7,5 Kg Sabu Asal Malaysia Gagal Beredar di Surabaya
Polisi dan juga BNNP Jatim sudah sering mengungkap penyelundupan sabu dalam jumlah besar melalui Surabaya
Pendaftaran CPNS Pemkot Surabaya Minim Peminat
Pemkot Surabaya melalui BKD Surabaya memperpanjang masa pendaftaran dikarenakan masih minimnya pendaftar CPNS.
0
Relaksasi Kredit, Bank di Daerah Masih Saja Menagih
Presiden Jokowi membuat kebijakan relaksasi kredit saat pandemi Covid-19, praktiknya petugas bank milik negara masih ada yang menagih bunga kredit.