UNTUK INDONESIA
Rilis 8 Oktober, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy F41
Galaxy F41 juga terlihat di situs Geekbench dengan menggunakan chipset Exynos 9611 SoC yang dikawinkan dengan RAM 6 GB.
Samsung Galaxy F41. (Foto: Flipkart)

Jakarta - Samsung mengumumkan akan merilis ponsel terbaru mereka yang datang dari seri 'F', yakni Galaxy F41. Meskipun tanggal perilisan belum diumumkan secara resmi, namun raksasa e-commerce India, Flipkart, mengungkapkan bahwa smartphone ini akan rilis pada 8 Oktober 2020.

Dilansir dari laman GSM Arena, Jumat, 25 September 2020, halaman promo untuk Galaxy F41 yang dipasang di Flipkart mengungkapkan beberapa spesifikasi dari ponsel pintar ini. Dari segi desain, Galaxy F41 akan menampilkan layar Infinity-U dengan panel Super AMOLED.

Kemudian ponsel ini akan memiliki tiga kamera belakang yang masih belum diketahui resolusi masing-masing lensa. Lalu ada pembaca sensor sidik jari di bagian cangkang dan akan membawa baterai berkapasitas besar 6.000 mAH.

Samsung Galaxy F41Iklan Samsung Galaxy F41 di situs Flipkart. (Foto: GSM Arena/Flipkart)

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi detail Samsung Galaxy F41. Namun dari buku manual penggunanya terlihat bahwa ponsel pintar ini akan menampilkan speaker ganda, dan salah satu dari tiga kamera belakangnya akan memiliki lensa ultrawide.

Galaxy F41 juga terlihat di situs Geekbench dengan menggunakan chipset Exynos 9611 SoC yang dikawinkan dengan RAM 6 GB. Smartphone ini kemungkinan akan tersedia dalam dua varian penyimpanan dan tiga pilihan warna.[]

Berita terkait
Samsung Rilis Galaxy S20 FE, Ini Harga dan Spesifikasinya
Di Indonesia, Galaxy S20 FE dijual mulai dari harga Rp 10 juta untuk tahap Pre-order yang dibuka mulai hari ini sampai dengan 8 Oktober 2020.
Samsung Patenkan Desain Ponsel Transparan
Secara keseluruhan smartphone ini tetap mempertahankan fungsionalitas tampilan penuh dengan gambaran One UI klasik dalam tampilan yang jernih.
Harga Samsung Galaxy Watch 3 di Indonesia
Samsung Galaxy Watch 3 dipasarkan mulai dari harga Rp 5.999.000 untuk varian ukuran terkecil.
0
Liga 1 Tak Kunjung Digulirkan, Persiraja Bubarkan Tim
Manajemen Persiraja Banda Aceh membubarkan tim karena tidak ada kepastian Liga 1. Persiraja juga katakan tidak ikut liga bia digelar Desember.