UNTUK INDONESIA

Rey Utami Coba Bunuh Diri di Dalam Penjara

Rey Utami mengaku sempat berusaha bunuh diri dengan meminum cairan pembersih lantai di dalam penjara lantaran merasa depresi.
Rey Utami. (Foto: Instagram/reyutami)

Jakarta - Rey Utami resmi bebas dari penjara pada Minggu, 8 November 2020 lalu setelah menjalani masa tahanan selama setahun empat bulan atas kasus "Ikan Asin" yang menjeratnya. Selama di bui, istri Pablo Benoa itu mengaku sempat berusaha bunuh diri dengan meminum cairan pembersih lantai lantaran merasa depresi.

"Saat awal-awal masuk dulu kan terbesit ingin bunuh diri. Minum cairan pembersih lantai atau apalah untuk mengakhiri hidup," kata Rey dikutip Tagar dari video YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Senin, 16 November 2020.

"Tapi aku ingat ada anak. Juga aku dikuatkan oleh para tahanan disana," ujar dia.

Dalam kesempatan yang sama, Rey Utami mengaku berusaha mendekatkan diri kepada Tuhan dan memperdalam ilmu agama. Ia juga mengaku pasrah dengan apa yang telah terjadi dan menganggap semuanya sebagai takdir Tuhan yang harus ia terima.

Rey UtamiRey Utami. (Foto: Instagram/reyutami)

Saat ini, perempuan 33 tahun itu mengaku tengah memperbaiki perjalanan hidupnya untuk menjadi jauh lebih baik lagi di masa depan.

"Aku percaya badai pasti berlalu. Aku pasrahkan sambil terus beribadah. Akhirnya sekarang selesai menjalani semuanya, tinggal ke depannya menjadi pribadi lebih baik lagi," kata dia.

"Jujur yang menguatkan itu anak. Kemudian saya ikhlas, istiqomah dan tawakal menerima segala ketetapan. Jadi jangan putus asa," ujar Rey Utami.

Diberitakan sebelumnya, Rey Utami, Pablo Benoa dan Galih Ginanjar harus mendekam di balik terali penjara setelah tersangkut kasus pencemaran nama baik, lewat video "Ikan Asin" yang menyeret nama Fairuz A Rafiq. 

Berita terkait
Nikita Mirzani Siap Hadapi Maaher At-Thuwailibi Satu Lawan Satu
Nikita Mirzani blak-blakan mengaku siap berkelahi satu lawan satu dengan Maaher At-Thuwailibi, sosok yang merupakan pendukung Rizieq Shihab.
Sempat Mengancam, Log Zhelebour Maafkan Sule
Produser musik rock Indonesia, Log Zhelebour, akhirnya memberikan maaf kepada komedian Sule, setelah sempat mengancam sang pelawak.
Mengenal Adrena Isa Zega, Lawan Baru Nikita Mirzani
Kasus pemukulan dan tindak kekerasan terhadap Adrena Isa Zega kian panas lantaran menyeret nama Nikita Mirzani.
0
Rey Utami Coba Bunuh Diri di Dalam Penjara
Rey Utami mengaku sempat berusaha bunuh diri dengan meminum cairan pembersih lantai di dalam penjara lantaran merasa depresi.