UNTUK INDONESIA

Sempat Mengancam, Log Zhelebour Maafkan Sule

Produser musik rock Indonesia, Log Zhelebour, akhirnya memberikan maaf kepada komedian Sule, setelah sempat mengancam sang pelawak.
Produser musik ronck Indonesia, Log Zhelebour. (Foto: Instagram/log.zhelebour)

Jakarta - Produser musik rock Indonesia, Log Zhelebour, akhirnya memberikan maaf kepada komedian Sule, setelah sempat mengancam sang pelawak atas kejadian tidak menyenangkan yang dilakukannya bersama ketiga temannya, yakni Andre Taulany, Azis Gagap, dan Parto, tiga tahun silam.

Protes disampaikan Log Zhelebour melalui video yang diunggah melalui saluran YouTube miliknya pada Sabtu, 14 November 2020. Sang produser musik rock tersebut menceritakan kejadian saat dirinya dijebak hingga disambut tertawaan para penonton.

Kala itu, kata Log, dalam program acara Opera Van Java (OVJ), yang dibintangi Sule bersama teman-teman, ia diundang untuk ikut dalam sebuah episode yang menceritakan kisah perjalanan grup band legendaris, Jamrud.

Log mengatakan, dalam video yang ditayangkan pada 2017 silam itu mempertontonkan dirinya sebagai seorang senior di dunia permusikan, dijebak untuk duduk di kursi styrofoam hingga membuat tubuhnya jatuh terjengkang.

"Problemnya, kenapa Sule dan Andre Taulany begitu teganya, tidak menghargai saya sebagai termasuk Godfather Rock di Indonesia. Parto sebagai dalangnya bagian ketawa-ketawa ya," kata Log Zhelebour dalam video yang ditayangkan pada Sabtu, 14 November 2020 itu.

Adegan Log tersebut pun disambut riuh ketawa penonton yang terbahak-bahak. Hal itu menurutnya, tak pantas dilakukan kepadanya sebagai seorang Godfather Rock Indonesia.

Sebab itu, ia dengan gamblang meminta keempat pelawak kenamaan Tanah Air tersebut agar meminta maaf kepada para Jamers (fans Jamrud) dalam waktu 1X24 jam.

"Saya minta sebelum saya bercerita tentang Jamrud, jadi saya ingin mereka berempat ini minta maaf dulu kepada penggemar rock Indonesia, khususnya Jamers," ujar Log.

"Karena kalian Sule, Andre Taulany, Azis Gagap, dan Parto, sudah mempermainkan saya dan menjebak saya supaya saya jatuh terjengkang di kursi yang sudah dipersiapkan untuk menjebak saya. Saya tunggu 1 kali 24 jam bila sudah meminta maaf kepada orang-orang Indonesia penggemar rock," kata dia.

Log ZhelebourLog Zhelebour telah memaafkan Sule dan kawan-kawan sebagai kado pernikahan dengan Nathalie Holscher. (Foto: YouTube/Log Zhelebour)

Belakangan melalui video yang berbeda, Log Zhelebour mengaku telah memberikan maaf kepada Sule, meski sang pelawak belum sempat meminta maaf kepadanya atas insiden beberapa tahun lalu.

Log mengatakan, maaf ia berikan sebagai kado pernikahan Sule, yang baru saja mempersunting kekasih hatinya, yakni Nathalie Holscher , pada Minggu, 15 November 2020 kemarin.

"Saya mau menanggapi tentang dialog saya untuk Sule, Andre, Azis Gagap dan juga Parto yang saya tuntut minta maaf kepada saya mengenai acara OVJ yang menceritakan tentang kisah jamrud," kata dia.

"Saya mau meluruskan lagi nih bahwa melalui vlog ini saya mau ya... Istilahnya apa ya, mengucapkan selamat pada Sule yang telah melangsungkan pernikahan dengan Nathalie dan Anda sudah saya maafkan dan itu sebagai kado pernikahan Anda," ucap Log dalam video yang diunggah pada Selasa, 17 November 2020. []

Berita terkait
Nikahi Nathalie Holscher, Sule Ingin Tambah 2 Anak
Komedian Sule mengaku ingin menambah dua anak dari perkawinan keduanya bersama Nathalie Holscher.
Ayahnya Nikahi Nathalie Holscher, Ini Kata Anak-anak Sule
Anak Sule dari pernikahan pertamanya, Rizky Febian, Ferdinand dan Rizwan, mengucapkan doa manis saat ayahnya menikah lagi dengan Nathalie Holscher.
0
Sempat Mengancam, Log Zhelebour Maafkan Sule
Produser musik rock Indonesia, Log Zhelebour, akhirnya memberikan maaf kepada komedian Sule, setelah sempat mengancam sang pelawak.