Vokasi Kemdikbud

Respons Alvin Faiz Soal Jadi Duda Pada Usia Muda

Alvin Faiz merespons komentar netizen soal dirinya yang disebut duda pada usia muda merupakan ujian dan jalan masing-masing dalam kehidupan.
Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Foto: Tagar/Instagram/@alvin_411)

Jakarta - Perceraian Alvin Faiz dengan sang istri Larissa Chou sudah di depan mata, pertanda sebentar lagi Alvin akan menyandang status muda meski masih usia muda.

Karena hal ini, Alvin Faiz ramai dijuluki duren alias duda keren oleh netizen. Ia disandingkan dengan beberapa artis pria yang menyandang status duda yakni Niko Al Hakim dan Zikri Daulay.

Menanggapi banyaknya komentar soal duda dari netizen, Alvin Faiz memajang foto sewaktu menikah, anak pertama mendiang Ustaz Arifin Ilham itu merasa tak bangga dibilang duda keren.

Menurutnya menikah muda sesuatu yang tidak harus disombongkan, karena jodoh tidak ada yang tahu, kapan dia akan datang, cepat atau lambat itu sudah ditentukan.

Kakak Ameer Azzikra itu terkesan meminta warganet untuk memahami ujian dan takdir Tuhan. Ia mengatakan tidak suka dibilang duda keren.

"Menikah muda bukan sesuatu yang harus dibanggakan. Menjadi duda bukan sesuatu yang harus dibanggakan. Ujian dan jalan orang beda-beda. Clear ya?" tulis Alvin di Instagram Stories.

Setelah itu, Alvin Faiz meminta doa ke netter terhadap adiknya, Ameer Azzikra. Ameer diketahui tinggal menghitung hari untuk melangsungkan pernikahan.


Menikah muda bukan sesuatu yang harus dibanggakan menjadi duda bukan sesuatu yang harus dibanggakan ujian dan jalan orang beda-beda.


"H-4 @ameer_azzikra & @enazirashf_. Bismillah mohon doa dilancarkan ya sahabat, Aamin," ujar Alvin.

Alvin Faiz juga mengabarkan soal kondisi tubuhnya saat ini. Ia mengaku tengah melakukan diet dan berhasil, sembari membagikan foto dua bulan yang lalu saat dirinya merasa gemuk.

"Diet dua bulan turun 8 kg. Baju lama muat lagi," ucap Alvin.

Meski begitu, Alvin Faiz masih mendapat komenetra dari netizen. Ia dinilai kurusan karena pikiran yang tengah hadapi proses perceraian dengan Larissa Chou.

"Diet apa pikiran Bambang," komen akun @bangkitpraba.

"Emang diet terampuh itu batin shay," sahut @utamiichika.

Melihat banyak komentar dan menuding dirinya seakan-akan memilki banyak pikiran, Alvin membalas dengan mengatakan kalau dari dulu dia memang suka diet.

"Diet serius haha yang udah follow lama pasti tau gue kalo diet cepet. Dulu 18 kg 2 bulan, 7 kg sebulan pernah," kata Alvin. []

Berita terkait
Benarkah Aa Gym Bercerai dengan Teh Ninih?
abar mengejutkan datang dari ulama kondang Abdullah Gymnastiar atau dikenal Aa Gym. Ia dikabarkan telah menalak istri keduanya, Ninih Muthmainah.
Iyus Sabyan Resmi Bercerai dari Ririe Fairus
Ayus Sabyan dikabarkan resmi bercerai dari Ririe Fairus menyusul isu perselingkuhan yang menyeret nama Nissa Sabyan.
Putuskan Bercerai, Nita Thalia-Nurdin Rudita Saling Tuding
Pedangdut Nita Thalia menuai sorotan publik usai kabar perceraian dengan suaminya, Nurdin Rudythia, tersebar.
0
Respons Alvin Faiz Soal Jadi Duda Pada Usia Muda
Alvin Faiz merespons komentar netizen soal dirinya yang disebut duda pada usia muda merupakan ujian dan jalan masing-masing dalam kehidupan.