Begini Tanggapan Alvin Faiz Soal Aib yang Dibongkar Larissa

Menanggapi soal aib yang dibongkar Larissa Chou di akun instagram miliknya, Alvin Faiz tidak marah hanya saja merasa kecewa dengan sikapnya.
Tanggapan Alvin Faiz soal aib yang dibongkar Larissa Chou di media sosial. (Foto: Tagar/ Instagram @alvin_411)

Jakarta – Alvin Faiz tidak marah kepada Larissa Chou yang memposting dan mengungkapkan aibnya di akun instagram milik sang istri.

Keluarga Alvin Faiz pun menyayangkan apa yang telah dilakukan oleh Larissa Chou tersebut. Sementara Alvin Faiz hanya kecewa dengan sikap Larissa Chou yang telah bersikap seperti itu.

"Kalau Bang Alvin orangnya nggak gampang marah. Kalau pun marah lebih sabar dan tabah. Kecewa pasti ada, menyayangkan pasti ada," ujar adik Alvin Faiz, Muhammad Ameer Azzikra, saat ditemui di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat, 4 Juni 2021.

Nasi sudah menjadi bubur, Alvin Faiz tak bisa berkutik. Ia hanya bisa tabah dan berharap semoga kejadian ini ada hikmahnya.

“Tapi Bang Alvin lebih berharap semoga ini ada hikmahnya ke depannya," ucap Muhammad Ameer Azzikra.

Meskipun Larissa Chou menjelek-jelekkan Alvin Faiz di media sosial, namun anak sulung Ustaz Arifin Ilham itu bertanggung jawab selama menjadi suami Larissa Chou. Karena hal itu sudah menjadi kewajibannya sebagai kepala rumah tangga.


Tapi Bang Alvin lebih berharap semoga ini ada hikmahnya ke depannya.


"Kalau misalnya Ammer pada saat itu lebih sibuk dengan dunia perkuliahan ya. Tapi yang Ammer tahu ya bang Alvin memberitahu kita harus salat, kita harus ini, kita harus melakukan ini. Ya wajar-wajar saja seperti itu," ucap Muhammad Ameer Azzikra.

"Mungkin itu bentuk kekecewaan si Larissa, jadi sampai datang poin seperti itu, ya nggak apa-apa. Jadi kalau soal umur, Bang Alvin adalah ayah yang baik, Ammer pun banyak termotivasi, nasihat dan pelajaran dari Bang Alvin," katanya

Muhammad Ammer Azzikra tidak membenci Larissa Chou yang bersikap seperti itu. Kini, ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga kakak kandungnya dan Larissa Chou.

"Kalau misalnya Ammer ditanya seperti itu, Ammer sayang sama Bang Alvin, sayang dengan Larissa sebagai kakak. Jadi Ammer mengharapkan yang terbaik untuk mereka. Masalah ini adalah masalah mereka. Walaupu ini masalah keluarga, Ammer serahkan ke keluarga, Ammer serahkan kepada mereka," ucapnya.

"Ammer doakan yang terbaik apapun yang terjadi ke depannya Ammer pun akan mendoakan si Larissa dan Bang Alvin. Ammer pun akan selalu sayang dengan Bang Alvin. Karena Ammer tahu mereka adalah orang baik yang sering berbuat baik kepada Ammer," katanya. []

Berita terkait
Nissa Sabyan dan 4 Artis dengan Skandal Selingkuh
Berikut jejeran artis Tanah Air yang punya jejak skandal perselingkuhan selain Nissa Sabyan dengan Ahmad Fairus alias Ayus Sabyan.
Gugat Cerai, Thalita Latief Beberkan Tindak KDRT Dennis Lyla
Thalita Latief membeberkan tindakan kekerasan dalam rumah tangga yang ia alami dari Dennis Lyla yang kini ia gugat cerai.
Bercerai, Ririe Fairus Tak Halangi Ayus Sabyan Bertemu Anak
Ririe Fairus mengaku tidak akan menghalangi atau melarang Ayus Sabyan untuk menemui anak-anaknya meski telah resmi bercerai.
0
Begini Tanggapan Alvin Faiz Soal Aib yang Dibongkar Larissa
Menanggapi soal aib yang dibongkar Larissa Chou di akun instagram miliknya, Alvin Faiz tidak marah hanya saja merasa kecewa dengan sikapnya.