Iyus Sabyan Resmi Bercerai dari Ririe Fairus

Ayus Sabyan dikabarkan resmi bercerai dari Ririe Fairus menyusul isu perselingkuhan yang menyeret nama Nissa Sabyan.
Ririe Fairus. (Foto: Instagram/ririe_fairus)

Jakarta - Pemain keyboard grup gambus Sabyan, Ayus Sabyan, dikabarkan resmi bercerai dari Ririe Fairus, setelah gugatan yang dilayangkan sang istri, dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Utara. Perceraian terjadi menyusul isu perselingkuhan yang menyeret nama Nissa Sabyan mencuat beberapa waktu lalu.

Dalam persidangan, Majelis Hakim PA Jakut mempercepat putusan lantaran Ayus Sabyan kembali mangkir dari jadwal yang ditentukan. Padahal, agenda sidang baru masuk tahap mendengar keterangan saksi, yakni adik dari Ririe Fairus.

Ditemui wartawan usai sidang, Ririe Fairus membenarkan bahwa ia dan Ayus telah resmi bercerai menyusul keputusan Majelis Hakim telah menyatakan verstek.

"Sidangnya udah selesai, sudah resmi cerai perhari ini. Verstek," kata Ririe Fairus kepada awak media, dikutip Tagar pada Rabu, 24 Maret 2021.

Menanggapi keputusan hakim atas sidang tersebut, Ririe Fairus mengaku bersyukur. Namun saat ditanya mengapa Ayus terus menerus tidak dapat menghadiri persidangan, ia mengaku tidak tahu lantaran sudah putus komunikasi.

"Enggak tahu sih, saya enggak komunikasi sampai harus tanya kenapa enggak datang," kata dia.

Ririe FairusRirie Fairus. (Foto: Instagram/ririe_fairus)

Diberitakan sebelumnya, Ririe Fairus melayangkan gugatan cerai dari Ayus Sabyan menyusul isu perselingkuhan yang menyeret nama Nissa Sabyan.

Gosip bergulir ke muka publik setelah sebuah akun gosip di Instagram, yakni @mak_nyiyir mengunggah sebuah postingan berisi pesan direct message (DM) yang berisi laporan seorang warganet terkait cinta segitiga antara Nissa Sabyan, Ayus Sabyan, dan istrinya.

Dalam laporannya, warganet yang tidak disebutkan namanya itu mengaku sebagai saudara sepupu istri Ayus.

Ia menuturkan bahwa istri sang keyboardist hingga saat ini berusaha menutup rapat peristiwa perselingkuhan tersebut hingga pada akhirnya menggugat cerai sang suami.

Warganet tersebut juga mengatakan, saat ini isu mengenai perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus juga telah diketahui publik, bahkan telah dijadikan konten di media sosial TikTok oleh sejumlah netizen yang lain. []


Berita terkait
Digugat Cerai Aa Gym, Postingan Teh Ninih Jadi Sorotan
Kabar perceraian kedua antara pendakwah Aa Gym dengan Teh Ninih Muthmainah terus menjadi perbincangan publik di media sosial.
Jelang Cerai, Nindy Ayunda Dilarang Bertemu dengan Suami
Artis peran Nindy Ayunda mengaku tidak bisa lagi membuka komunikasi dengan Askara Parasady Harsono, yang dinikahinya pada tahun 2011 lalu.
Isu Cerai dengan Tyson Lynch, Melaney Ricardo Temui Konselor
Rumah tangga presenter kenamaan Melaney Ricardo bersama sang suami, Tyson Lynch, tengah dirundung gosip perceraian.
0
Prakiraan Cuaca Jakarta, Selasa 1 Juni 2021
BMKG menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan, kilat, petir, dan angin kencang, di wilayah Jakpus, Jakbar, Jaksel, dan jaktim.