Benarkah Aa Gym Bercerai dengan Teh Ninih?

abar mengejutkan datang dari ulama kondang Abdullah Gymnastiar atau dikenal Aa Gym. Ia dikabarkan telah menalak istri keduanya, Ninih Muthmainah.
Aa Gym. (Tagar/Instagram)

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari ulama kondang Abdullah Gymnastiar atau dikenal Aa Gym. Ia dikabarkan telah menalak istri keduanya, Ninih Muthmainah. Informasi perceraian tersebut kabarnya ditulis oleh putra mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali di laman Facebook miliknya.

"Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua, bahwasanya ibu saya, Ninih Muthmainah telah dicerai talak tiga oleh ayah saya (Aa Gym)," tulis Ghaza.

Sudah tidak aktif lagi di Pondok Pesantren Daarut Tauhiid. Mohon kiranya kepada para pembaca untuk tidak lagi bertanya kepada ibu saya perihal pesantren. Karena sudah tidak ada keterkaitan dengan pesantren tersebut. Demikian dan terima kasih,

"Sudah tidak aktif lagi di Pondok Pesantren Daarut Tauhiid. Mohon kiranya kepada para pembaca untuk tidak lagi bertanya kepada ibu saya perihal pesantren. Karena sudah tidak ada keterkaitan dengan pesantren tersebut. Demikian dan terima kasih," sambungnya.

Postingan Muhammad Ghaza Al Ghazali itu pun viral di media sosial, khususnya Instagram. Akun Facebook Muhammad Ghaza Al Ghazali rupanya telah menghapus postingan terkait perceraian Aa Gym dan istrinya itu.

Namun ia sempat mengatakan bahwa pada 26 November lalu telah menghapus salah satu postingan. Ia juga membenarkan perihal kabar tentang orang tuanya tersebut. Lalu Postingan Muhammad Ghaza Al Ghazali itu diunggah ulang akun gosip @mak_inpoh, Kamis, 31 Desember 2020.

Namun ia sempat berujar pada 26 November lalu telah menghapus salah satu postingan dan membenarkan kabar yang beredar.

"Postingan barusan betul saya yang mengupload. Berita tersebut benar, Berdasarkan saran dan nasihat para guru. Mohon maaf saya hapus postingannya," tulis Ghaza. Namun hingga berita ini ditulis belum ada klarifikasi langsung dari pihak terkait. []

Baca juga:

Berita terkait
Aa Gym Lelang Motor BMW GS 310 Kesayangannya
Aa Gym mengumumkan untuk melelang kendaraan sepeda motor miliknya, yaitu BMW GS 310. Uang hasil lelang akan disalurkan untuk pembangun masjid.
Bahas Virus Corona, UAS Curhat Sedih ke Aa GYM
Ustaz Abdul Somad (UAS) mencurahkan hatinya (curhat) sedih kepada Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. Keduanya membahas virus corona.
Soal Hukum Salat di Rumah, Aa Gym Jelaskan Lewat Film
Ustaz Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym memberikan penjelasan mengenai hukum salat di rumah demi mengindari penularan virus corona (Covid-19).
0
DPR RI: Indonesia Tak Dapat Kuota Haji 2021
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat DPR Sufmi Dasco Ahmad mengatakan Indonesia tidak mendapat kuota haji 2021 dari Pemerintah Arab Saudi.