UNTUK INDONESIA
Resmi! Didi Kempot Bakal Goyang Synchronize Fest 2019
Didi Kempot dan ratusan musisi bakal menggoyang panggung Synchronize Fest 2019, 4-5-6 Oktober mendatang di Jakarta.
Didi juga didapuk menjadi Duta Cidra Indonesia. (Foto: Instagram/@didikempot_official)

Jakarta - The Godfather of Brokenheart Didi Kempot dipastikan bakal ikut menggoyang panggung gelaran Synchronize Fest 2019 yang bakal berlangsung pada 4-5-6 Oktober 2019 mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Selain Didi Kempot, ratusan artis dari lintas genre dan generasi juga bakal ikut menggebrak panggung di ajang festival tahunan yang akan berlangsung untuk keempat kalinya.

Dalam poster teranyarnya, Synchronize Fest 2019 bakal diisi sederet nama musisi seperti Arditho Pramono, The Flowers, Jason Ranti, BIP, Tony Q Rastafara dan lain-lain.

Baca juga: Jason Ranti Rilis Album Kedua Bertajuk Sekilas Info

Penyelenggara bahkan menghelat keriaan tematik bernuansa pop melayu khas era pertengahan tahun 2000an dengan menghadirkan Wali, Charly Van Houten Setia Band, dan Babang Andika eks Kangen Band, yang bakal berkolaborasi dengan Omleoo Berkaraoke.

Tidak cukup dengan itu, deretan band Emo Nusantara yang sempat merajai berbagai keriaan Pensi di era akhir tahun 2000an seperti Side Project, Seems Like Yesterday dan Alone At Last juga didapuk turut memanaskan mesin festival.

Yang paling mengejutkan, penonton Synchronize Fest 2019 juga akan dipertemukan kembali dengan karya-karya milik mendiang penyanyi Chrisye, yang bakal 'hidup' kembali dengan iringan aransemen musik orkestra dari Erwin Gutawa.

Selain nama-nama diatas, kelompok musik arus pinggir seperti Jakarta Flames, Zigi Zaga, Angsa dan Serigala, Burgerkill, Seringai, Efek Rumah Kaca, Gugun Blues Shelter, Kelompok Penerbang Roket, dan The Sigit juga bakal tampil di gelaran.

Dari kancah arus utama, kelompok musik Sheila on 7, Tipe-X, Jamrud, Kahitna, GIGI, Nidji, serta solois tenar seperti Glenn Fredly, Raisa, dan Kunto Aji juga dipasang sebagai pemecah suasana.



Pembelian tiket telah dibuka sejak beberapa bulan terakhir di situs resmi https://synchronizefestival.com/ dan kanal pembelian tiket daring Tiket.com.

Saat ini, masih tersedia tiket terusan selama tiga hari yang dibandrol harga Rp 500 ribu, serta tiket harian seharga Rp 250 ribu.

Penonton juga diberi kesempatan menebus tiket lebih murah jika datang ke venue acara lebih awal, yakni pilihan tiket early entry seharga Rp 180 ribu untuk batas masuk arena acara di bawah pukul 3 sore.

Sementara untuk tiket on the spot, bakal dibuka saat acara berlangsung dengan harga dibandrol di angka Rp 685 ribu untuk tiket terusan dan Rp 350 ribu untuk tiket harian. []


Berita terkait
The Flowers, Rilis Album Baru di Synchronize Fest 2019
Kelompok musik rock n roll asli Indonesia The Flowers bakal melepas album ke-3 mereka di gelaran Syncronize Festival 2019.
Paul Gilbert dan Bumblefoot Bakal Main Blues di Jakarta
Gitaris legendaris Paul Gilbert dan Ron Bumblefoot Thal dikabarkan bakal tampil di Jakarta Blues International Festival (JBIF) 2019.
Konser Tengku Ryo bersama Trio Musical Paradigm Project
MusisiTengku Ryo bersama Trio Musical Paradigm Project sukses menghelat konser perdana dengan tema Putih Cinta Untuk Indonesia.
0
Polda Banten Pastikan Pilkades di Lebak Kondusif
Pastikan Pilkades aman, Polda Banten melakukan pengecekan di 10 desa dalam tujuh Kecamatan yang menggelar Pilkades serentak.