UNTUK INDONESIA
Paul Gilbert dan Bumblefoot Bakal Main Blues di Jakarta
Gitaris legendaris Paul Gilbert dan Ron Bumblefoot Thal dikabarkan bakal tampil di Jakarta Blues International Festival (JBIF) 2019.
Gitaris MR.Big, Paul Gilbert. (Foto: Instagram.Paul Gilbert Official)

Jakarta - Gitaris legendaris Paul Gilbert dan Ron Bumblefoot Thal dikabarkan bakal tampil di Jakarta Blues International Festival (JBIF) 2019, yang akan berlangsung pada 7-8 Desember 2019 di Tennis Indoor Stadium, Senayan.

Diketahui, Paul Gilbert adalah gitaris dari band rock ternama MR.BIG, Ia sempat dikenal dengan permainan gitar ekstrim menggunakan perangkat bor listrik untuk memetik senar.

Sementara Rhon Bumblefoot merupakan mantan gitaris kelompok musik Guns N Roses era setelah album Chinesse Democracy. Bumblefoot pernah memukau penonton konser GNR di Jakarta pada tahun 2012 lalu, sewaktu memainkan lagu Indonesia Raya melalui petikan gitar miliknya.

Selain kedua nama pemain gitar terkenal itu, musisi seperti Shun Kikuta dari Jepang, Keyboardist legendaris Uriah Heep dan Alex dari kelompok musik The Calling juga akan ikut meramaikan gelaran bagi pecinta musik blues tersebut.

Sementara dari dalam negeri, sederet pemusik handal seperti Adrian Adioetomo, Gugun Blues Shelter, Edwin Marshall Project dan grup band gaek The Rolies juga turut ambil bagian mengisi acara.

Melansir informasi yang ada di situs dan media sosial resmi milik penyelenggara acara, nama-nama tersebut merupakan line up fase pertama yang diumumkan.

Deretan pengisi acara tahap kedua, bakal diumumkan pada tanggal 4 Oktober 2019 atau sebelumnya. Sementara tiket, sudah bisa dibeli pada tanggal 30 Agustus 2019. []

Berita terkait
The Flowers, Rilis Album Baru di Synchronize Fest 2019
Kelompok musik rock n roll asli Indonesia The Flowers bakal melepas album ke-3 mereka di gelaran Syncronize Festival 2019.
Konser Samosir Music International 2019 di Danau Toba
SMI 2019 di Open Stage Tuktuk Siadong, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, dibuka dengan penampilan sejumlah artis luar dan penyanyi lokal.
Konser Tengku Ryo bersama Trio Musical Paradigm Project
MusisiTengku Ryo bersama Trio Musical Paradigm Project sukses menghelat konser perdana dengan tema Putih Cinta Untuk Indonesia.
0
Polisi Magelang Ringkus Penyebar Hoaks Pencurian
Informasi yang diunggah di Facebook hoaks, pria di Magelang berurusan dengan polisi.