UNTUK INDONESIA

Resepsi Pernikahan Atta dan Aurel, Farhat Abbas Sentil Jokowi

Farhat Abbas melontarkan kritikan kepada Presiden Jokowi dan sejumlah pejabat negara yang menghadiri resepsi pernikahan Atta dan Aurel.
Farhat Abbas. (Foto: Instagram/farhatabbasofficial)

Jakarta - Sosok pengacara kontroversial Farhat Abbas kembali menarik perhatian publik dengan melontarkan kritikan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang sibuk menghadiri resepsi pernikahan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, mantan suami Nia Daniaty itu menyebut jika resepsi pernikahan Atta dan Aurel mirip perayaan HUT RI.

Ia juga mengkritik kehadiran pejabat negara termasuk, Presiden Jokowi, Menhan Prabowo, dan Ketua MPR, Bambang Soesatyo dalam acara yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta nasional itu.

"Suasana pernikahan terasa HUT RI, saran buat Presiden @jokowi @bamsoetpedia @prabowo dalam perayaan acara yang sifatnya berbau bisnis alias berbayar/beriklan/live, sebaiknya pejabat negara tidak hadir sebagai pendukung acara tersebut," kata Farhat Abbas, dikutip Tagar pada Minggu, 4 April 2021.

Farhat AbbasFarhat Abbas. (Foto: Instagram/farhatabbasofficial)

Farhat Abbas menilai, kehadiran para pejabat negara dalam acara yang dikomersialkan oleh stasiun televisi berpotensi mengganggu konstitusional negara.

"Karena agak mengganggu konstitusional dan kenegarawanan lain halnya kalo hanya acara biasa atau rakyat biasa. Maaf Dr Farhat Abbas - Ketum PANDAI @partaipandai," ujar Farhat Abbas.

Diberitakan sebelumnya, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada Sabtu, 3 April 2021. Gelaran akad nikah berlangsung di sebuah hotel di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, dengan saksi Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Presiden Jokowi yang hadir mengenakan setelan jas dan peci hitam, diminta menjadi saksi dari pihak Atta Halilintar, sementara Prabowo Subianto yang mengenakan pakaian senada dengan Presiden, didaulat sebagai saksi pernikahan dari pihak Aurel Hermansyah. []

Berita terkait
Aurel dan Atta Menikah, Krisdayanti Beri Pesan Khusus
Krisdayanti memberikan pesan khusus kepada Aurel Hermansyah, sewaktu putri kandungnya itu resmi menikah dengan YouTuber Atta Halilintar.
Cerita Atta Halilintar dan Aurel Undang Jokowi Jadi Saksi Pernikahan
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membeberkan alasan mengundang Presiden Jokowi dan Prabowo sebagai saksi pernikahan.
Alasan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bulan Madu ke Dubai
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal segera terbang menuju Dubai untuk menjalani bulan madu seteah keduanya resmi menikah.
0
Resepsi Pernikahan Atta dan Aurel, Farhat Abbas Sentil Jokowi
Farhat Abbas melontarkan kritikan kepada Presiden Jokowi dan sejumlah pejabat negara yang menghadiri resepsi pernikahan Atta dan Aurel.