UNTUK INDONESIA

Cerita Atta Halilintar dan Aurel Undang Jokowi Jadi Saksi Pernikahan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membeberkan alasan mengundang Presiden Jokowi dan Prabowo sebagai saksi pernikahan.
Presiden Jokowi (tengah) menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, pada Sabtu, 3 April 2021. (Foto: Setneg RI)

Jakarta - Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membeberkan alasan mengundang Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai saksi pada pernikahan mereka yang digelar pada Sabtu, 3 April 2021.

Atta Halilintar menuturkan, kehadiran dua orang penting di Indonesia itu menjadi bukti keseriusan bagi dia dan Aurel dalam memasuki jenjang pernikahan. Diketahui, Presiden Jokowi menjadi saksi dari pihak Atta, sementara menteri Prabowo menjadi saksi dari pihak keluarga Aurel.

"Aku sebenarnya memang maunya di momen bahagia ini disaksikan figur-figur hebat yang ada di Tanah Air," ujar Atta Halilintar kepada wartawan, dikutip Tagar pada Sabtu malam, 3 April 2021.

"Di sini sih pengin terlihat aja kita benar-benar serius menghadapi akad nikah kita. Pihak Aurel ada Pak Prabowo dan saya Pak Jokowi," kata dia.

PrabowoPresiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, pada Sabtu, 3 April 2021. (Foto: Instagram/Prabowo)

Atta mengatakan, usahanya untuk menghadirkan Presiden Jokowi di acara pernikahannya telah dilakukan sejak prosesi lamaran selesai. Namun setelah mengirimkan undangan, ia dan Aurel sempat putus asa lantaran tidak kunjung mendapat jawaban mengenai kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu.

Jelang hari pernikahan, Atta dan Aurel mengaku senang mendapat kabar bahwa Presiden Jokowi berkenan hadir. Terlebih saat mengetahui bahwa Ibu Negara Iriana Joko Widodo juga berkenan datang di momen bahagianya itu.

"Dua minggu lebih, abis kita lamaran tuh kita udah kirim surat sih, tadinya kita sempet apa enggak jadi ya, kita menunggu tapi alhamdulillah h-2 acara Istana ngabarin. Bapak berkenan hadir, wah itu senang banget," ujar Aurel Hermansyah.

"Dapet bonus lagi ada ibu, tambah senang lah bahagia lah hari ini komplit lah segala macam prosesi sampai kita sekarang resmi suami istri. Yang aku enggak pernah bayangin ini akhirnya terjadi, maksud aku proses acara agak mepet apa-apa terburu-buru, semua serba mepet tapi alhamdulillah semuanya lancar, dan semuanya bagus. Bahagia lah," kata Atta menimpali.

Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi sepasang suami istri setelah menjalani prosesi pernikahan pada Sabtu, 3 April 2021. Gelaran pernikahan diadakan di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Setelah resmi menikah, dalam waktu dekat rencananya kedua pesohor Tanah Air itu bakal terbang menuju Dubai untuk menjalani bulan madu. []

Berita terkait
Jokowi dan Prabowo Saksi Nikah Atta Halilintar - Aurel Hermansyah
Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto didaulat menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sah! Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jadi Suami Istri
Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi pasangan suami istri.
Cerita Cinta Atta Halilintar - Aurel dalam Lagu Hari Bahhagia
Sehari jelang pernikahan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengumumkan cerita cinta mereka yang sudah terpahat dalam lirik lagu Hari Bahhagia.
0
Cerita Atta Halilintar dan Aurel Undang Jokowi Jadi Saksi Pernikahan
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membeberkan alasan mengundang Presiden Jokowi dan Prabowo sebagai saksi pernikahan.