UNTUK INDONESIA

Aurel dan Atta Menikah, Krisdayanti Beri Pesan Khusus

Krisdayanti memberikan pesan khusus kepada Aurel Hermansyah, sewaktu putri kandungnya itu resmi menikah dengan YouTuber Atta Halilintar.
Krisdayanti foto bersama dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada momen lamaran Atta - Aurel di Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta, Sabtu, 13 Maret 2021. (Foto: Tagar/Instagram @krisdayantilemos)

Jakarta - Krisdayanti memberikan pesan khusus kepada Aurel Hermansyah, sewaktu putri kandungnya itu resmi menikah dengan YouTuber Atta Halilintar, pada Sabtu, 3 April 2021 kemarin.

Krisdayanti menuturkan, kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ia memberikan pengertian mengenai pentingnya komunikasi dalam hubungan pernikahan. Pasalnya, kata dia, setelah pernikahan, orang tua keduanya pun akan bertambah.

"Pentingnya komunikasi ya yang pasti, karena dengan mereka menikah orang tua mereka pun semakin nambah dan itu membuat mereka semakin mengikat," kata Krisdayanti, dikutip Tagar pada Minggu, 4 April 2021.

Krisdayanti juga menyoroti momen pemotongan kue pernikahan yang dilakukan oleh anak dan menantunya. Pelantun lagu Menghitung Hari itu mengatakan, prosesi itu memiliki makna dan pengertian khusus bagi kedua mempelai.

"Dengan mereka memotong kue dari atas ke bawah itu adalah simbol timbal balik pemenuhan kebutuhan satu sama lain. Menerima kekurangan dan kelebihan satu sama lain," kata dia.

KrisdayantiKrisdayanti menyentuh pipi Aurel yang tersenyum lebar. Acara pernikahan Aurel - Atta disiarkan langsung di RCTI, Sabtu, 3 April 2021. Netizen terpolarisasi, ada yang ngefans Aurel, ada yang ngefans Krisdayanti. (Foto: Tagar/Instagram @krisdayantilemos)

Disinggung mengenai pesta pernikahan Atta dan Aurel yang terbilang megah, Krisdayanti mengaku bahwa sejatinya ia lebih menghargai esensi pernikahan. Namun begitu, ia bersyukur ketika anak dan menantunya dapat menggelar resepsi di hari bahagianya.

"Saya itu sangat menghargai esensi akad nikah, sebetulnya cukup ya untuk akad nikah tapi karena dengan kebaikan dan kebesaran Allah SWT jadi bisa menggelar syukuran ini," kata Krisdayanti.

Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi sepasang suami istri setelah menjalani prosesi pernikahan pada Sabtu, 3 April 2021. Gelaran pernikahan diadakan di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Gelaran sakral akad nikah dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang bertindak sebagai saksi. []

Berita terkait
Cerita Atta Halilintar dan Aurel Undang Jokowi Jadi Saksi Pernikahan
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membeberkan alasan mengundang Presiden Jokowi dan Prabowo sebagai saksi pernikahan.
Alasan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bulan Madu ke Dubai
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal segera terbang menuju Dubai untuk menjalani bulan madu seteah keduanya resmi menikah.
Jokowi dan Prabowo Saksi Nikah Atta Halilintar - Aurel Hermansyah
Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto didaulat menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
0
Aurel dan Atta Menikah, Krisdayanti Beri Pesan Khusus
Krisdayanti memberikan pesan khusus kepada Aurel Hermansyah, sewaktu putri kandungnya itu resmi menikah dengan YouTuber Atta Halilintar.