UNTUK INDONESIA
Rekomendasi Film dan Serial Tayang Mei 2020
Berikut Tagar rangkumkan rekomendasi sajian serial dan film yang bisa disaksikan mulai Mei 2020 ini.
Salah satu adegan dalam film Hollywood. (Foto: IMDb.com)

Jakarta - Sejumlah judul film dan serial bakal mulai ditayangkan pada bulan Mei 2020. Sajian sinema berkualitas dari berbagai genre ini bisa disaksikan melalui platform video on-demand Netflix pada bulan kelima 2020 ini.

Berikut Tagar rangkumkan rekomendasi sajian serial dan film dengan genre percintaan, komedi, hingga thriller yang bisa disaksikan mulai Mei 2020 ini:

Serial

Film HollywoodSalah satu adegan dalam film Hollywood. (Foto: IMDb.com)

1. Hollywood

Sajian akan dimulai dengan dirilisnya tayangan serial Hollywood pada 1 Mei 2020. Alur cerita yang diciptakan Ryan Murphy ini menyajikan sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya.

Film seri Hollywood berkisah tentang situasi di Perang Dunia II yang sangat kental dengan perbedaan ras, gender, dan seksualitas.

Selain itu, serial ini juga akan memaparkan dinamika kekuasaan yang telah berlangsung selama beberapa dekade hingga akhirnya dibongkar.

Makin menyita perhatian penonton lantaran serial ini menampilkan kualitas akting para aktor dan aktris yang bakatnya tak diragukan lagi seperti David Corenswet, Darren Criss dan Patti LuPone.

Film Reckoning Season 1Salah satu adegan dalam film Reckoning: Season 1. (Foto: IMDb.com)

2. Reckoning: Season 1

Menyusul Hollywood, serial Reckoning: Season 1 juga akan tayang pada 1 Mei 2020. FIlm seri ini akan dibintangi oleh Aden Young dengan lawan mainnya, Sam Trammel.

Serial ini memiliki alur cerita yang mengisahkan seorang pembunuh berantai yang sempat tidak terdengar kabarnya selama bertahun-tahun. Namun belakangan, ia dipercayai mulai melakukan aksinya lagi.

Dua orang yang terlibat dalam kasus tersebut, pada akhirnya mulai menjalani sebuah misi berbahaya yang dapat mengancam keluarga mereka.

Film Dead to Me Season 2Salah satu adegan dalam film Dead to Me: Season 2. (Foto: IMDb.com)

3. Dead to Me: Season 2

Serial dengan genre thriller, yakni Dead to Me: Season 2 (Netflix Original) siap mengaduk-aduk adrenalin penonton tepat pada 8 Mei 2020. Serial ini berkisah mengenai tragedi berdarah di halaman belakang rumah Jen dan Judy yang harus mereka rahasiakan.

Kisah menjadi kian menarik saat kota tempat tinggal Jen dan Judy kehadiran seorang pendatang baru. Detektif Perez yang terus mengawasi mereka, membuat kehidupan kedua tokoh utama dalam serial ini tidak akan pernah sama lagi.

Dalam serial Dead to Me: Season 2, tokoh Jen akan diperankan oleh Christina Applegate dan Judy akan diperankan oleh Linda Cardellini.

Film Dynasty Season 3Salah satu adegan dalam film Dynasty: Season 3. (Foto: IMDb.com)

4. Dynasty: Season 3

Serial Dynasty: Season 3 dijadwalkan tayang pada 23 Mei 2020 mendatang. Film seri yang dibintangi oleh Elizabeth Gillies, Grabt Show, dan Alan Dale ini berkisah tentang seorang ayah bernama Alfred yang berpisah lama dengan putrinya, Susan, yang bekerja sebagai baby sister.

Mereka bertemu ketika Susan bekerja di salah satu hotel kota tempat Alfred tinggal. Menjalani kehidupan beberapa waktu, akhirnya Alfred tersadar jika mereka memiiki hubungan ayah dan anak.

Film:

Film 30 Days of NightSalah satu adegan dalam film 30 Days of Night. (Foto: IMDb.com)

1. 30 Days of Night

Film 30 Days of Night dijadwalkan tayang pada 20 Mei 2020. Lewat film ini adrenalin penonton akan diaduk-aduk dengan kisah horor di sebuah kota di Alaska, di mana iklim mengharuskan penduduknya hidup dalam kegelapan penuh tanpa kehadiran matahari selama sebulan dan berlangsung setiap tahun.

Jalan cerita semakin seru saat para penduduk harus berjuang menyelamatkan nyawa mereka dari serangan vampir yang muncul dan meneror.

Dalam proses produksinya, film ini menggaet pemain dengan bakat yang layak diacungin jempol seperti, Josh Hartnett dan Melissa George.

2. The Lovebirds

Menyusul 30 Days of Night, film The Lovebirds akan menghibur para penikmat film pada 22 Mei 2020 di aplikasi Netflix.

Berkisah tentang sepasang kekasih yang tanpa sengaja terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan. Mereka berupaya keras mencari sang pembunuh demi membersihkan nama.

Kisah berdarah ini akan dilengkapi akting aktor hingga aktris ternama seperti Issa Rae, Kumail Nanjiani, paul Sparks.

Film Scott Pilgrim vs the WorldSalah satu adegan dalam film Scott Pilgrim vs the World. (Foto: IMDb.com)

3. Scott Pilgrim vs the World

Film Scott Pilgrim vs the World akan dirilis pada 22 Mei 2020. Film bergenre percintaan ini akan berkisah mengenai tokoh Michael Cera dan Mary Elizabeth Winstead yang jatuh cinta pada pandangan pertama.

Film X-Men: ApocalyseSalah satu adegan dalam film X-Men: Apocalyse. (Foto: IMDb.com)

4. X-Men: Apocalyse

Film X-Men: Apocalyse dijadwalkan tayang di Netflix pada 27 Mei 2020. Film superhero Marvel ini bakal berkisah mengenai seorang mutan bernama Apocaplyse, yang memiliki misi memusnahkan bumi.

Mengetahui hal itu, kelompok X-Men pun berusaha mengagalkan rencana tersebut. Film ini dibintangi Jennifer Lawrence, james McAvoy, dan Michael Fassbender. 

Berita terkait
Sinopsis Singkat Film Time to Hunt Tayang di Netflix
Untuk mengurangi rasa bosan dirumah saat WFH coba saksikan film Time to Hunt, aksi kejar-kejaran yang dibalut dengan ketengangan.
Rekomendasi 5 Film Indonesia Populer di Netflix
Berikut Tagar rangkumkan rekomendasi lima judul film Indonesia populer yang sudah tayang di platform Netflix.
Lima Tayangan Netflix Cocok Ditonton Selama Ramadan
Berikut Tagar rangkumkan lima judul film yang tersedia di platform Netflix yang bisa dinikmati menemani waktu di bulan Ramadan.
0
Kronologi Kebakaran Tewaskan Nenek di Padang Sumbar
Polsek Lubuk Begalung, Padang belum mengetahui penyebab kebakaran yang menewaskan seorang nenek 90 tahun.