UNTUK INDONESIA
Bocoran Film Now You See Me 3
rumah produksi Lionsgate bocorkan pihaknya tengah menggarap film yang diberi judul Now You See Me 3.
Salah satu adegan dalam film Now You See Me 3. (Foto: Summit Entertaiment)

Jakarta - Rumah produksi Lionsgate memastikan pihaknya telah siap untuk menggarap film lanjutan tentang aksi para pesulap dalam Now You See Me 3, dengan menggaet penulis skenario American Hustle, Eric Warren Singer.

Laman Variety melaporkan, film ini akan diproduseri Bobby Cohen dan Alex Kurtzman, dengan pengawasan langsung Meredith Wieck dan Aaron Edmons. Presiden Lionsgate Motion Picture group, Nathan Kahane, mengatakan bakal banyak sesuatu yang baru dalam penggarapan film ini.

"Eric selalu terpesona dengan seni tipu daya ilusi dengan segala bentuknya, dan ia mendatangi kami dengan kisah hebat yang membawa mitologi Now You See Me dan mendorong The Four Horsemen ke level yang belum pernah ada, dengan karakter baru dan pemain lama sebagai kunci," kata Nathan, dikutip Tagar pada Jumat, 1 Mei 2020.

Nathan menambahkan, pihaknya akan menyulap film tersebut menjadi sulit ditebak sehingga membuat penonton penasaran. Ia juga berjanji akan membawa film ini menjadi jauh berbeda dengan film-film yang telah ada sebelumnya.

"Now You See Me dibuat untuk membuat para penonton terkejut dan menebak-nebak. Pesulap mana pun tahu, Anda tidak bisa terus melakukan trik yang sama. Eric dan tim ilusionisnya memilh sesuatu yang istimewa di lengan mereka untuk film baru ini," ujarnya.

Film Now You See Me 3Salah satu adegan dalam film Now You See Me. (Foto: Summit Entertaiment)

Film Now You See Me sebelumnya telah diproduksi sebanyak dua judul. Film berkisah tentang empat orang pesulap yang diberikan misi oleh seorang yang misterius.

Baca juga: Deretan Film Bertema Nabi Siap Temani Ramadan 2020

Empat pesulap tersebut yakni Daniel (Jesse Eisenberg) ahli bermain kartu, Henley (Isla Fisher) ahli permainan berbahaya, Jack Wilder (Dave Franco) ahli kecepatan tangan, dan Merrit (Woody Harrelson) ahli hipnotis.

Berita terkait
Sinopsis Singkat Film Time to Hunt Tayang di Netflix
Untuk mengurangi rasa bosan dirumah saat WFH coba saksikan film Time to Hunt, aksi kejar-kejaran yang dibalut dengan ketengangan.
Rekomendasi 5 Film Indonesia Populer di Netflix
Berikut Tagar rangkumkan rekomendasi lima judul film Indonesia populer yang sudah tayang di platform Netflix.
Tara Basro: Tonton Film A Copy of My Mind di Netflix
Aktris Tara Basro mengajak para penikmat sinema untuk menonton bareng film A Copy of My Mind yang sudah bisa dinikmati melalui platform Netflix.
0
Ada Warga Positif Corona, Banjar di Bali Diisolasi
Sekitar 1200 warga Desa Abuan Bangli, Bali menjalani rapid test, menyusul ada sejumlah warga tertular virus corona Covid-19.