Video Jatuhkan Malih Tong Tong Viral, Ade Londok Minta Maaf

Video Ade Londok menarik kursi hingga membuat pelawak senior Malih Tong Tong terjatuh, viral di dunia maya hingga menjadi perbincangan panas.
Ade Londok. (Foto: Instagram/m.adelondok)

Jakarta - Video Ade Londok menarik kursi hingga membuat pelawak senior Malih Tong Tong terjatuh, viral di dunia maya hingga menjadi perbincangan panas. Kini, selebriti pendatang baru yang mencuat lewat jargon Odading Mang Oleh itu angkat bicara dan meminta maaf.

Ade Londok mengaku sangat menyesal telah melakukan tak semestinya pada senior itu. Ia bahkan mengaku tak berniat jahat kepada Malih.

"Bapak Malih yang terhormat, mang Ade minta maaf, mang Ade salah, minta maaf dari hati yang paling dalam," kata Ade Londok dalam sebuah kesempatan, dikutip Tagar, Kamis, 5 November 2020.

Ade Londok menuturkan, apa yang ia lakukan hanya demi membuat kelucuan di atas panggung semata. Ia mengaku tidak ada niatan untuk membuat Malih celaka dengan aksinya itu.

"Mang Ade, minta maaf. Itu hanya di panggung saja, Mang Ade dari lubuk hati yang paling dalam, Mang Ade enggak bermaksud," ucapnya.

Kendati telah menyampaikan permohonan maaf melalui media, Ade Londok mengaku ingin sekali mendapat kesempatan lagi untuk bertemu dengan Malih agar bisa meminta maaf secara langsung.

"Mungkin kalau dipertemukan langsung, mang Ade mau minta maaf," kata dia.

Malih Tong TongMalih Tong Tong terjatuh karena kursinya ditarik oleh Ade Londok. (Foto: Tangkapan Layar YouTube Net TV)

Lebih lanjut, Ade Londok menampik tudingan yang menyebut aksinya menarik kursi Malih Tong Tong sebagai gimmick yang sengaja ia lakukan untuk menarik perhatian. Ia justru merasa televisi bukan merupakan tempat baginya untuk berkarya.

Ade Londok mengatakan, viralnya video aksinya membuat jatuh komedian senior Malih Tong Tong telah memberikan banyak pelajaran baginya. Ia juga berharap akan dapat menjadi orang yang lebih baik lagi di masa mendatang.

"Eggak (bukan gimmick), mungkin Mang Ade juga jangan lagilah tampil di tv. Mang Ade salah, Mang Ade mohon maaf," ujarnya.

"Mang Ade akan berusaha untuk jadi lebih baik lagi dalam berbicara dan attitude (sikap), mang Ade memang kurang attitude," tutur Ade Londok.

Diberitakan sebelumnya, komedian kawakan Malih Tong Tong mendadak sorotan publik usai jatuh saat mengisi sebuah program acara di televisi belum lama ini. Selebriti pendatang baru, Ade Londok menggeser kursi hingga membuatnya terjatuh.

Video yang menunjukkan aksi lelucon keduanya itu mendadak viral di dunia maya. Bahkan, mengundang beragam tanggapan dari warganet yang menilai sikap Ade Londok yang dianggap tidak terpuji. []

Berita terkait
Kihyun Monsta X dan Deretan Artis K-Pop Ulang Tahun di November
Berikut Tagar rangkumkan sederet bintang K-Pop yang akan berulang tahun di bulan November 2020 ini.
Deretan Artis Indonesia Ulang Tahun di Bulan November
Berikut Tagar rangkumkan sederet artis Indonesia yang akan berulang tahun pada bulan November 2020 ini.
Nathalie Holscher Dituding Incar Hartanya, Sule Merespons
Komedian Sule menjawab tudingan beberapa pihak yang menyebut Nathalie Holscher memacarinya hanya demi mengejar harta.
0
Kimia Farma Impor Vaksin Shinoparm 7,5 Juta Dosis
Kimia Farma sudah menandatangani perjanjian kerja sama dengan produsen vaksin Shinoparm untuk impor 7,5 juta vaksin program gotong royong.